Sign In

Ketan Susu Kemayoran

7 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 18:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketan Susu KemayoranSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang
Ini dia, yang menjadi primadona di seputaran Kemayoran. Ketan Susu Kemayoran yang berlokasi di Jl. Kemayoran Gempol, Jakarta Utara ini punya daya tarik tersendiri. Pasalnya, di sini kamu bisa mencicipi ketan susu dengan tambahan tahu ataupun tempe di atasnya. Meskipun terlihat sederhana, tapi sekali coba kamu pasti ketagihan. Ketan susu yang terasa manis berpadu dengan gorengan yang gurih dan asin, sehingga menciptakan sensasi makan ketan susu yang berbeda. Dari pada penasaran dan kelaparan setelah berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran, mendingan kamu langsung menuju ke Ketan Susu Kemayoran yang buka dari jam 6 sore hingga jam 2 dini hari.
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Enak dan murah
rasanya enak dan harga murah tempat cocok untuk nongkrong
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Pesta Tahun Baru Murah Meriah di 5 Tempat ini!
Nongkrong bareng teman sambil menunggu pergantian tahun akan lebih sempurna jika sambil ditemani nikmatnya ketan susu yang manis yang buka hingga jam 2 pagi. Apalagi disantap dengan topping tambahan yang segar seperti mangga dan durian. Hmmm, semakin menggugah selera. Nggak perlu takut kantong bolong karena harga sepiring ketan susu cuma Rp 4k. Bisa terus ngobrol dan terus nambah sampai ganti tahun ini sih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ketan Susu Kekinian yang Nggak Kalah Nikmat dari Mango Sticky Rice Thailand
Ketan susu Kemayoran alias Tansuke sudah jadi favorit para pencinta kuliner. Pulennya ketan kukus dan manisnya susu kental manis jadi paduan yang istimewa. Apalagi disantap dengan topping tambahan seperti tempe, tahu, durian, dan mangga. Hmmm, semakin menggugah selera. Harga sepiring ketan susu ini sangat murah, yaitu Rp 4k saja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Buat yang Sering ke Kemayoran
Pertama ada Ketan Susu Kemayoran yang memang menjadi primadonanya kuliner di kawasan Kemayoran. Dari dulu hingga sekarang tempat makan yang satu ini selalu ramai pengunjung. Jelas saja sih, ketannya manis dan gurih. Seporsi ketannya disajikan dengan parutan kelapa, susu kental manis, dan tempe. Nggak cuma enak tapi juga murah, kamu bisa mendapatkan ketannya dengan harga Rp 4 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 7 Sajian Ketan Ini Pasti Sanggup Memanjakan Lidahmu!
Menyantap hidangan lezat memang tak selalu harus mahal. Buktinya, seporsi ketan susu super enak buatan kedai Ketan Susu Kemayoran dapat kamu peroleh hanya dengan harga sekitar Rp 5.000,00. Jangan lupa padukan manisnya ketan susu dengan tempe goreng gurih agar rasanya kian memanjakan lidah.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di KEMAYORAN Yang Paling LEGENDARIS!
Suka banget sama ketan, tapi bosen makan versi yang gitu-gitu aja? Nggak usah bingung, cobain deh ketan susu di sini yang disajikan dengan parutan kelapa, susu kental manis, dan... TEMPE! Unik banget kan? Kalo lo suka pedes, bisa dimakan pake cabe ijo juga. Saking unik nya, ketan susu ini emang legendaris banget. Dari tahun 1960, tempat ini selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan.

Featured in articlesSee all articles >

8 Jajanan Pasar yang Enak Buat Teman Nongkrong di Kampoeng Doeloe JFFF Mall Kelapa Gading5 Spot Makan Enak dan Murah Buat Isi Perut Sebelum Ke We The Fest 20198 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 2018

Featured in guidesSee all guides >