Sign In

Ketan Duren

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketan DurenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Murah & Laris di Tanjung Duren yang Bikin Bang GO-FOOD Sibuk
Bingung mau ngemil apa buat menemani waktu santai? Depot Ketan Duren bisa jadi pilihan kamu nih. Ketan duren yang legit dengan manisnya rasa durian ini bakalan nempel langsung di lidah. Buruan makanya langsung ambil HP dan pesan ketan duren ini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga
Fotonya mungkin sederhana, tapi rasanya nggak biasa! Bayangin, legitnya ketan muda kemudian dilumuri dengan saus durian, plus duriannya pula. Tenang, duriannya udah disajikan tanpa biji, jadi bikin santapanmu makin leluasa. 
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Cara Seru makan Durian di Jakarta
Dari namanya, pasti kamu udah ga asing lagi dengan makanan yang satu ini. Salah satunya adalah ketan duren ala Thai. Ketan muda yang kenyal dan gurih, tersaji bersama buah durian yang diberi kuah atau saus manis gurih yang berasal dari durian juga. Ketan ini punya tekstur yang lembut dengan aroma yang harum. Sementara duriannya sudah dibuang bijinya sehingga bisa langsung dilahap tanpa perlu menggunakan tangan. Saus Durian yang tersaji hangat, menambah nikmat rasa ketannya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Murah & Laris di Tanjung Duren yang Bikin Bang GO-FOOD Sibuk8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga10 Cara Seru makan Durian di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >