Sign In

Kembang Sepatoe

5 Reviews
Pondok Aren100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kembang SepatoeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Herman Iswanto
0 photos
0 reviews
Pisang Goreng Maknyusssss
Pisang gorengnya enak banget. pas banget di paduin sama kejunya. Good Job.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Rayakan Imlek dengan 8 Promo Spesial Ini!
Masih bingung cari-cari tempat untuk makan malam keluarga pas malam tahun bari Cina nanti? Kamu bisa ajak keluarga besarmu untuk menikmati sajian makan malam di Kembang Sepatoe Restaurant yang ada di Hotel Santika Premier Bintaro. Ada dua paket yang bisa kamu pilih yaitu Prosporius Package Set Menu (Rp 350.000/PAX) dan Happines Package Set Menu ( Rp 450.000/PAX). Nah kalau kamu pesan untuk 5 orang dan 10 orang kamu akan dapat potongan harga nih.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Promo Tahun Baru Paling Seru!
Hotel Santika Bintaro bikin event khusus untuk pesta tahun baru dengan tema Caribbean. Yuk seru-seruan bareng teman-teman atau keluarga di sini. Kamu bisa juga gala dinner di sini, dengan harga Rp 450.000 nett kamu bisa dapat makanan yang enak plus event yang keren.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Promo Christmas Dinner Yang Seru!
Di sini bakal ada Special Christmas Eve Dinner di malam Natal, mulai dari jam 17.30 - 22.00. Sajian spesial dengan kualitas prima bakal ngebuat malam Natal-mu tak terlupakan. Oh ya harga perpaketnya itu Rp 243.00 Nett / person ya.
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
kembang sepatoe menjadi tempat untuk anda bekumpul dengan teman dan saudara anda sambil menikmati sajian menu menu yang sangat lezat dan nikmat. anda bisa menghabiskan waktu dengan teman saudara anda atau mengadakan meeting dengan klien

Featured in articlesSee all articles >

Rayakan Imlek dengan 8 Promo Spesial Ini!6 Promo Tahun Baru Paling Seru!6 Promo Christmas Dinner Yang Seru!

Featured in guidesSee all guides >