Sign In

Kemangi

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KemangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Krn libur lebaran dan banyak yg belum buka, kebetulan mau main ke rumah sodara di daerah puri jadi mampirlah sekeluarga utk makan siang bareng. Yang diorder : Paket gurame bakar (50.5K) : gurame bakar kecapnya enak dan gurih. Cuma sayur asemnya kemanisan dan kacangnya kerass. Paket nasi lemak ayam bumbu (48.5K) : kuah sop sapinya asin dan dagingnya keras bgt. Utk ayam goreng bumbunya jg kering. Not recommended. Soto mie (32K) : hambar dan daging sepinya keras Teh (6.5K) Total charge 151.K Utk service makanannya agak lama krn harus tgu 30 menit, location jg panas krn lt bawah tidak ada ac.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Ngirit, Dapatkan 7 Makanan Enak dan Murah Ini!
Yang datang dari negeri sendiri emang cenderung lebih ramah, termasuk ke kantong kita. Makanlah di Kemangi, Puri Indah, pilih apapun yang kamu suka dan kamu gak perlu sampai pergi ke ATM. Cukup ambil uang yang keselip di kantong kamu aja. Makanan enak di Kemangi terbilang murah. Asal kamu gak pesan semua menu dengan jumlah buat se-RT, kamu cuma perlu mengeluarkan sekitar Rp25 ribu untuk seporsi nasi lemak dan ayam kremes. Bener-bener makanan enak dan murah!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Sudah Coba 6 Makanan dengan Cabe Ijo Ini?
Makanan yang ini comfort food banget karena pasti ibu kamu sering masak ikan kembung cabai hijau. Kalau kangen sama comfort food yang satu ini kamu bisa langsung datang ke Kemangi nih. Dijamin berasa lagi di rumah sendiri.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
6 Bubur MANIS Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Ini nih bubur khas madura yang rame banget isinya! Beragam dan manisnya pas banget! Restoran di sini juga mantap abis makanannya! Bikin lo dijamin ketagihan deh!

Featured in articlesSee all articles >

Ngirit, Dapatkan 7 Makanan Enak dan Murah Ini!Suka Pedas? Sudah Coba 6 Makanan dengan Cabe Ijo Ini?6 Bubur MANIS Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >