Sign In

Kelasi

17 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KelasiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
Eksplorasi pertama, langsung saja kunjungi Kelasi, yang punya keunikan dalam menyajikan dessert-nya, yaitu memakai batok kelapa. Dan ternyata, nggak hanya penampilannya saja yang unik, rasanya pun begitu menggoda dengan topping yang beragam. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu
Tak hanya bakso, makanan penutup berupa es krim pun juga dapat disajikan dengan wadah batok kelapa. Salah satu tempat yang menyediakan sajian sejenis ini adalah Kelasi alias Kelapa Isi. Dijual mulai harga Rp 20.000,00, beragam es krim nikmat yang disajikan di dalam batok kelapa siap menyegarkan harimu.
Steffi Angelina
0 photos
0 reviews
Yummy
Enak banget, seger sore2 makan kelapa pake es krim , ga terlalu manis, tempat cozy dan fotogenic juga. Worth to try!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Unik yang Bisa Bikin Jakarta Jadi Dingin
Makan ice cream dengan kelapa tuh udah terjamin bakalan bikin kamu segar deh apalagi kalo kondisi Jakarta lagi panas-panasnya. Nah, Kelasi ini punya ice cream kelapa yang bakalan merubah Jakarta jadi dingin saking segernya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Es Krim Enak Buat Batalin Puasa
Kelasi ini punya es krim yang dijamin bisa bikin kamu seger lagi. Es krim rasa kelapanya yang disajikan dengan berbagai macam toping ini disajikan diatas batok kelapa yang bikin jadi unik banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Buah yang Bikin Tenggorokan Sejuk Saat Buka Puasa
Beralih ke buah kelapa, cobain nih kreasi unik dari bahan kelapa sebagai wadah penyajian. Porsinya pun cukup untuk dimakan rame-rame, terdiri dari es krim kelapa, coconut jelly, orange, dan pemanis lain. Lebih tertarik sama topping lain? Kamu bisa pilih sendiri kok dari berbagai jenis yang disajikan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Es Krim Bertopping Buah Untuk Berbuka Puasa
Es krim yang satu ini juga unik nih, disajikan diatas batok kelapa dan kamu bisa pilih berbagai topping buah-buahan diantaranya lychee, strawberry, longan dan peach.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Unik yang Pake Buah Asli Buat Wadahnya
Kelasi yang ada di Kelapa Gading ini menjual es krim yang disajikan secara unik. Gimana gak unik, es krimnya pake batok kelapa sebagai pengganti mangkuk. Disini mereka punya banyak pilihan topping yang enak-enak, jadi kamu bisa pilih sesukamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Biar Kue Ulang Tahun Mu Semakin Unik
Seperti nama restorannya, yaitu Kelasi atau kepanjangan dari Kelapa Isi, kebanyakan menu di sini berupa sajian yang terbuat dari kelapa. Selain penyajiannya yang unik, rasanya pun segar banget! Salah satunya yaitu menu Cheese Sea ini. Coba deh ganti kue ulang tahun kamu dengan menu ini, perpaduan keju yang melimpah sama kelapa ternyata enak banget, lho!

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu11 Ice Cream Unik yang Bisa Bikin Jakarta Jadi Dingin

Featured in guidesSee all guides >