Sign In

Keibar - Kedai Roti Bakar

21 Reviews
PamulangBelow 100rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Keibar - Kedai Roti BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
Mau nongkrong sampai jam 1 pagi? Boleh saja, langsung yuk mampir ke kedai roti bakar yang menyediakan menu ala warkop kekinian ini. Mulai dari roti bakar, indomie, burger omelet, hingga minuman segar ala Keibar. Range harga makanannya mulai dari Rp 1k hingga Rp 27k. Walaupun katanya di sini no wifi, tapi justru itulah yang bikin obrolan kamu sama temen-temen lebih seru tanpa harus ribet sama gadget masing-masing.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!
Kalo pengen makan roti bakar dan indomie kekinian kamu bisa nih melipir nongkrong di Keibar. Disini mereka punya roti bakar ice cream, hingga indomie kekinian yang bisa menemani waktu nongkrong kamu. Udah gitu, harganya juga gak bikin kantong bolong. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Paling Seru di Pamulang
Kedai roti bakar yang satu ini tuh gak pernah sepi! Ya tentu aja, karena Keibar ini emang udah jadi langganan anak Pamulang buat nongkrong. Menu makanannya yang beragam, mulai dari roti bakar sampai indomie, dan minuman manis lengkap ada di sini. Tempatnya yang cozy banget, juga bikin Keibar enak buat nongkrong Kalo kesini jangan lupa buat nyobain Fettucimie mereka yang sedap!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba
Makan roti bakar terus ada serpihan Oreo dan ditambah ice cream? Cobain mampir ke Keibar kalau kamu penasaran!
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
murah, mantap!
tempatnya sederhana tapi asik buat nongkrong lama2 bareng temen2 harga juga murah dan pas di kantong cuman kebersihannya aja yang perlu dijaga menunya juga lumayan beragam, gk cuman mie aja yang ada di sini

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang5 Menu Berlumuran Cokelat di Jakarta dengan Harga MerakyatNongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >