Sign In

Kedai Uncle Do Sate Taichan

36 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Uncle Do Sate TaichanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD
Yang satu ini ternyata menjadi salah satu sate taichan pedas favorit yang paling sering diorder melalui GO-FOOD. Berada di Jl. Tebet Raya No. 52, Tebet, Jakarta Selatan, menjadikan Kedai Sate Taichan Uncle Do sangat mudah ditemukan dan selalu ramai dengan antrean para driver GO-FOOD yang siap mengantarnya ke tempatmu. Walaupun pada dasarnya sate taichan memiliki rasa yang tidak jauh berbeda, tapi beragam jenis sate taichan yang disajikan di sini terasa pas di lidah karena tekstur dagingnya yang empuk dan sambalnya yang pedas, asin, namun tetap gurih. Hmm, jadi pengin!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Taichan Jempolan Jakarta Untuk di GO-FOOD
Masih di sekitaran Tebet, Kedai Uncle Do Sate Taichan ini juga punya menu sate taichan favorit anak nongkrong kekinian yang nggak sanggup antre lama-lama di Sate Taichan Goreng. Seporsi Sate Taichan Original dan Pedes Manis andalannya dihargai Rp 25 ribu, sedangkan Sate Kulit Taichan Original dan Pedes Manis dihargai Rp 23 ribu per porsinya. Ada juga menu Cakar Cakaran dan Sayap Sayap Patah untuk pilihan menu selain sate. Kamu nggak perlu khawatir soal rasa, karena kelezatan sate taichan ini akan tetap terjaga walaupun kamu memesannya melalui GO-FOOD. Cobain, yuk!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Pedas yang Paling Manjur Jadi Pengusir Galau
Dengar kata pedas, pasti nggak jauh-jauh dari menu yang satu ini. Sate ayamnya yang disajikan cuma dengan sambal saja menghasilkan cita rasa yang pedasnya bikin nggak berhenti ngunyah. Biar makin puas kamu juga bisa memesan lontongnya. 
Wahyu Hidayat
0 photos
0 reviews
sate taichan yg sebenarnya... enakkkk
tempatnya cozy...satenya enaakk banget..
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
Penasaran
Penasaran karna pas lewat ko antri bgt yg beli. Coba beli satu porsi, dan ternyata ya enak sih, tp ga wow bgt. Sambelnya pedes bgt, tp kurang ada rasa. Stlh di tambahin garam dan jeruk nipis baru deh lebih nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD5 Sate Taichan Jempolan Jakarta Untuk di GO-FOOD6 Menu Pedas yang Paling Manjur Jadi Pengusir Galau

Featured in guidesSee all guides >