Sign In

Kedai Roti Kobi

6 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Roti KobiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Roti nougat
IG-Miss_fattytummy Karena roti nougat jadi populer lagi, miss penasaran untuk cobain kedai kobi yg terletak di pluit. Tempat nya ckup kecil dengan arsitek jadul, miss pesen 1/2 porsi meses keju dan 1/2 porsi nougat meses roti nya lembut terbuat dari gandum meses nya dikit lebih banyak kacangnya untuk rasa lumayan, miss lebih suka yg rasa meses keju nya.. hehehe, untuk es kopi alpukat keroknya enakk.. ini favorit miss ( alpukat dan cream coklat nya menyatu rasa kopinya juga pas tidak strong), untuk kopi susu juga ckup nikmat..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal
Kedai mungil yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini ternyata menyimpan segudang cerita soal perut yang membuatnya makin digilai banyak pemburu makanan khas kedai kopi lawas. Selain karena suasananya yang membawamu ke beberapa tahun ke belakang, kamu juga bisa temukan beragam menu enak dan salah satunya adalah Roti Abon. Roti yang rasanya begitu gurih dengan abon yang disuwir di dalamnya membuat roti ini jadi teman ngemil yang asyik di sore hari. Apalagi kalau ditambah saus sambal di dalamnya. Buruan cobain ke Kedai Roti Kobi!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap
Saat bertandang ke Kedai Roti Kobi, bukan hanya roti nougat yang patut kamu jajal. Menu Nasi Bakmoy Ayam pun tak boleh sampai kamu lewatkan. Kenikmatan sajian "langka" berupa nasi putih dengan tumisan daging ayam cincang, tahu, dan telur kecap ini bisa kamu peroleh dengan modal sebesar Rp35.000.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
ROTI NOUGAT
Apa sih rasa rotinya? Ini jelas enak dong, i personally love their roti nougat. Pagi2 sarapan sambil minum kopi dan makan roti, kebayang dong santainya sarapan kalian 😁😁 Tapi penyajiannya agak lama nih, should wait till 30minutes. Semoga lain kali ke sana gak lama lg deh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
Sajian dessert memang harus bikin segar tenggorokan dan bikin hati bahagia. Kamu bisa mewujudkannya dengan mencicipi minuman es kopi alpukat kerok ini. Yup, kombinasi dari es kopi, alpukat kerok, es krim cokelat, dan meses jadi satu menu yang nggak boleh kamu lewatkan. Segelas kenikmatan ini bisa kamu dapatkan dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp 28k. Cocok deh buat kamu pencinta susu dan kopi yang mau coba rasa berbeda.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti Hits di Jakarta Utara yang Murmer
Ini dia roti fenomenal dengan isian yang super royal. Yup, roti nougat lembut dengan cita rasa manis yang pas. Menu favorit di kedai ini adalah roti nougat dengan taburan meses dan kacang yang dibanderol seharga Rp 30k. Tersedia juga porsi 1/2 yang hanya dibanderol seharga Rp 18k. Rotinya empuk dan nggak bikin seret, pas banget jadi jodohnya es kopi susu yang segar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Roti Nogat dengan Topping Melimpah5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap

Featured in guidesSee all guides >