Sign In

Kedai Pelangi

8 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai PelangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta
Nggak hanya Coto Makassar saja makanan yang nikmat dari Makassar. Kamu juga wajib coba mie titi yang merupakan mie kering dengan siraman kuah ayam dan udang di Kedai Pelangi. Mienya yang digoreng garing dengan kuah yang hangat ngasih sensasi makan yang unik.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!
Di Kedai Pelangi selain tempatnya yang nyaman, kamu bisa menyantap masakan khas Makassar seperti Sup Saudara, Ikan Bandeng Pallumara atau Ikan Bandeng Bakar Parape. Rasanya nagih banget. Jangan sendirian kalau tengah menyantap ke sini, ajak teman atau keluarga biar lebih seru!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Cobain Berbagai Makanan Khas Daerah di Indonesia yang Ada di Jakarta Ini!
Kalau tadi makanan dari Kalimantan, yang ini dari daerah Makassar. Makanan yang terkenal banget adalah Mie Titi. Di Jakarta kamu bisa makan Mie Titi enak di resto yang ada di Menteng ini. Tempatnya selalu ramai, mungkin karena menunya punya rasa yang enak dan khas banget. Penasaran sama rasanya? Makanya yuk ke sana!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Makassar di Jakarta
Masakan Makassar gak cuma konro dan seafood doang. Makassar juga punya masakan mie yang enak dan unik namanya Mie Titi. Mie ini tuh unik banget karena mienya masih keras dan kering sebelum kamu campurkan ke kuah kental sagu. Cobain deh!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai
Kita mulai dari Sabang. Kedai di Jakarta yang satu ini punya menu yang unik bernama nasi goreng merah. Punya campuran daging ayam, bakso, lengkap dengan telur ceplok atau dadar, porsi nasi goreng ini besar. Rasanya juga enak dan unik. Selain menu unik ini, Kedai Pelangi juga punya sapi lada hitam, mie kering, dan yang lainnya.
Zidni Rahmatika
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Taylor Swift
Nasi goreng merah, pertama kali denger namanya itu aneh sekaligus penasaran jd pesen aja deh.. Rasanya enaaak.. Ga ngeri ky warna merahnya.. Hihi top markotop
Desi Fitriani
0 photos
0 reviews
Enak sekali
Ikan bandeng pallumara disini juara! Makanannya enak-enak sekali, harga terjangkau, the best!

Featured in articlesSee all articles >

5 Konro Bakar Jumbo Paling Nagih di Jakarta5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di JakartaMakan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!

Featured in guidesSee all guides >