Sign In

Kedai Mierip

31 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai MieripSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-jalan Bogor: Yuk Menikmati Telur Mata Sapi Minggu Ini!
Indomie goreng juga jadi salah satu menu yang susah dipisahkan dengan telur mata sapi. By the way Qravers, udah ada yang pernah cobain Indomie di Kedai Mierip? Gimana menurut kamu? Mirip banget kan ya dengan yang dibungkus. Bahkan telur mata sapinya pun bisa secantik itu!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Semua Sajian Mie yang Bisa Kamu Nikmati
Walaupun kayaknya udah bukan jamannya makan Indomie mirip, tapi pasti ada yang belum pernah cobain kan? Coba nih sajian mie dari Kedai Mierip yang bener-bener mirip banget kayak makan plastik Indomie-nya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Pas Disaat Bogor Kehujanan
Lagi dan lagi, indomie emang gak pernah salah. Sebenarnya walaupun lagi hujan, terik, badai, salju, tornado atau apapun cuacanya, indomie tetep makanan paling enak di seluruh penjuru dunia. (lebay tapi bener kan?) Dan ternyata gak cuma di Jakarta aja kamu bisa makan indomie yang sama persis kayak di bungkusnya. Di Bogor juga ada loh.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Tempat Asyik Buat Nikmatin Indomie di Bogor
Pingin makan Indomie sesuai bungkusnya? Di Bogor juga bisa! Kamu tinggal mampir ke Kedai Mierip. Jadi lebih seru buat milih Indomie yang sesuai sama selera kamu deh!

Featured in articlesSee all articles >

Jalan-jalan Bogor: Yuk Menikmati Telur Mata Sapi Minggu Ini!Jalan-Jalan Bogor: Semua Sajian Mie yang Bisa Kamu Nikmati5 Makanan yang Pas Disaat Bogor Kehujanan

Featured in guidesSee all guides >