Sign In

Kedai Mie Aceh Abue

18 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Mie Aceh AbueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh
Lagi-lagi mie Aceh.. Tapi emang faktanya mie Aceh memang menu yang paling khas dari daerah yang terletak di ujung pulau Sumatera ini. Kedai Mie Aceh Abu, di kawasan Tebet juga termasuk salah satu juaranya!  Bumbunya pas dan tidak terlalu berlebihan rempahnya. Ukuran pedasnya juga bisa bisa disesuaikan dengan selera.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa
Datang ke sini, nikmatin mie goreng Aceh ataupun rebus bisa bikin lupa diri. Setelah itu, jangan lupa juga setelah itu icip roti canai kari atau manisnya buat nutupin santapan.   
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta
Nikmatnya mie Aceh itu kadang bisa bikin lupa diri, apalagi sambil nongkrong di tempat ini. Lalu selepas puas makan mie Aceh, pesan lagi roti canai kari atau manisnya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makanan Khas Daerah 5 Pahlawan Indonesia
Jika kita membicarakan masakan khas Aceh, udah pasti kita akan mengacu ke mie Aceh! Mie yang dimasak dengan berbagai rempah dan rasa pedas yang sangat khas! Buat mie Aceh yang enak, kamu harus coba mampir ke rumah makan yang terletak di kawasan Tebet ini. Asli enak banget! Bener-bener autentik Aceh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh 7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >