Sign In

Kedai Locale

14 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai LocaleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Dadar Gulung Paling Nyentrik di Jakarta
Dadar gulung nyentrik juga dapat kamu temukan di Kedai Locale. Sajian berisi pisang dengan kulit berwarna merah muda dan hijau serta disajikan bersama es krim cokelat ini bisa kamu peroleh dengan modal sebesar Rp 25.500,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Minum Jamu di Tempat Bergengsi? Mengapa Tidak!
Pernahkah kamu meminum jamu yang dicampur dengan soda? Jika belum, itu tandanya kamu harus mengunjungi Kedai Locale. Di sini, tersedia menu Beras Kencur Soda dan Kunyit Asam Soda yang ternyata memiliki rasa super nikmat. Penasaran? Langsung saja kunjungi Kedai Locale dan rasakan sendiri kenikmatannya!
Pandu Pramudita Sakalasastra
0 photos
0 reviews
Nasi gorengnya enak! (Lupa waktu itu pesen paket lunch nasi goreng ikan asin kalo ga salah). Yang harus diperbaiki hanya ketersediaan raw mat, beberapa makanan not available seperti pisang bakar, dll. Kesana pertama kali H+2 lebaran.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai
Selanjutnnya, ada Kedai Locale di Kelapa Gading. Ini baru dibuka dan jadi kabar baik buat penyuka makanan dan minuman bercita rasa lokal yang tinggal atau kerja di sekitaran Kelapa Gading. Mereka punya nasi gedeg yang kadar pedasnya mantap, sekaligus bisa disesuaikan sama selera kita. Minuman-minuman di sini juga asik, selain suasana yang kebangun di tempat mereka yang didesain apik dan punya spot-spot yang cocok banget buat difoto.
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Locale food
Well, here we are. We ordered some appertizers in which we think they have common taste and a unique main course called nasi gedeg balado which has a traditional taste of indonesia yet bit oily. Our beverage are cendol and angsle locale that remains of a taste of traditional drink.

Featured in articlesSee all articles >

4 Dadar Gulung Paling Nyentrik di JakartaMinum Jamu di Tempat Bergengsi? Mengapa Tidak!8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai

Featured in guidesSee all guides >