Sign In

Kedai Kopi Aceh

6 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 07:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kopi AcehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Berada di kawasan kuliner ternama PIK, kedai kopi Aceh hadir dengan menawarkan menu-menu khas cita rasa Aceh. Ada dua pilihan menu, yaitu mie Aceh (Rp 36,9k) dan mie kuah udang aceh (Rp 45,9k). Walaupun harganya cukup di atas rata-rata, tapi porsinya melimpah ini sukses bikin perut kenyang. Mie yang disajikan dengan cantik ini diolah sempurna sehingga menghasilkan rasa pedas yang khas. Cocok banget deh sama lidah orang Indonesia!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lebih Dekat Dengan Kuliner Khas Aceh di Jakarta
Sepertinya seru buat ngajak keluarga untuk menikmati sajian khas Aceh di kawasan Pantai Indah Kapuk. Jadi coba aja mampir ke Kedai Kopi Aceh karena varian menu di sini juga banyak banget. Dijamin setelah makan sajian ala Kedai Kopi Aceh, bakal mau balik lagi. Nasi Goreng Aceh, Roti Cane, hingga Roti Malaka yang nendang banget! Harga di Kedai Kopi Aceh juga terjangkau kok untuk kantong.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yakin Nggak Ngiler Lihat 8 Menu Mie Ini?
Atau BM mie Aceh? Mie creamy dengan cita rasa masakan Aceh sepertinya enak banget dimakan sekarang. Tempatnya pun pas banget buat nongkrong lama-lama. Biarpun harganya agak tinggi yaitu IDR 49K, tapi rasanya worth-it kok, jadi salah satu menu favorit banyak orang ketika ke sini.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa
Bertandang ke kawasan Pantai Indah Kapuk, ada satu kedai kopi yang menyajikan aneka menu berkualitas khas Aceh. Selain kopinya yang menyegarkan, wajib juga nih pesan Mie Aceh buatan tempat ini. Bumbunya yang menyatu bikin mie Aceh ini super creamy.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta
PIK juga punya kopi tiam atau kedai kopi yang mengusung konsep ala Aceh. Tempat ini juga nyaman banget buat ngopi-ngopi sambil makan berat. Nah, kalau kamu lebih memilih roti yang identik dengan kopitiam, pesan aja Roti Malaka Crispy yang diberi isian butter kaya. Simple tapi luar biasa nikmat!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di JakartaLebih Dekat Dengan Kuliner Khas Aceh di JakartaYakin Nggak Ngiler Lihat 8 Menu Mie Ini?

Featured in guidesSee all guides >