Sign In

Kedai Kopi Aceh

4 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 06:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kopi AcehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Apabila kamu lebih senang berlama-lama di kedai kopi sederhana sambil menikmati sajian kopi Nusantara, Kedai Kopi Aceh di Pasar Muara Karang sangat tepat untukmu. Selain secangkir kopi, kamu juga bisa menikmati ragam makanan, baik untuk mengenyangkan perut atau sekadar menjadi camilan iseng untuk menemani acara ngobrol bersama teman-teman terdekat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh
Nah, selain makanan, kopi Aceh juga nggak kalah pamor! Kalau kamu ingin merasakan kopi khas Aceh di tempat yang nyaman, gerai satu ini bisa jadi pilihannya. Untuk menemani minum kopi, kamu bisa menikmati  mie Aceh, hingga roti cane plus kari ayam. Jangan lupa juga coba mie kuah udang Aceh-nya, gokil banget! Gulai kepala ikannya juga super enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari
Roti khas kopitiam pun menjadi pilihan yang tepat. Pilih Roti Malaka Crispy yang bertingkat-tingkat ini. Isiannya terdiri dari butter kaya saja, tapi rasanya luar biasa! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang
Atau nggak, kenapa nggak kamu makan mie Aceh aja nanti malam? Mie jenis ini juga biasa disajikan creamy berkat bumbunya yang merata ke seluruh bagian mie. Di Kedai Kopi Aceh, kamu jangan cuma menyesap kopi, tapi manjain lidah juga dengan menu ini. Pasti pecah banget!

Featured in articlesSee all articles >

9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh 7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari

Featured in guidesSee all guides >