Sign In

Kedai Kita

20 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai KitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Setelah sekian lama gak makan kedai kita. Mampir yg di jakarta aja. Pizza margarita, ini full kejuuuu. Tipis gitu pizzanya, keju nya tebel, ada rasa saos tomatnya juga. Mie ayam cah jamur, ini kayak capcay pake mie ayam, mie nya banyak bangett, gurih dan kuah nya pas, gak terlalu basah n kering. Ayam dan Jamur nya juga banyak. bs buat ber 3 sih kayaknya. Pake hotplate jd anget terus. Tp hrs lsng dimakan karena kalo ud kering jd angus mie ny kena hotplate nya. Zuppa soup, ini jga isi nya bamyak, tp yang kuah encer gt gak terlalu kental. Dan cukup banyak isi nya. Atasnya juga masih garing pas dimakan. Spagetti bolognais panggang, ini rasanya kayak bolognaise tp setelah di pakein keju di panggang, jd ada spaggeti yg garing2 gt rasanya. . #hungrycouplee
Ferawati Ferawati
0 photos
0 reviews
TOP BGT
Rizki Rasyi Dita
0 photos
0 reviews
recommended!!
sukaaa bgt sama pizza kayu bakarnya, soal rasa pkoknya ga pernah mengecewakanlah!!dan terharu bgt sma kebaikan dan keramahan pelayanannya..saya bawa bayi tdinya ga dpet tempat duduk sofa krna udh pda di booked eh di usahain sma waiternya akhirnya dapet sofa. terimakasih!sukses teruss!! krna abis kelaperan nunggu buka puasa, bgitu makanan dteng lnsung di lahap abis sampe lupa foto 😅
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Italia di Bawah 50 Ribu Buat yang Mau Irit
Kalau selama ini kamu hanya tahu pizza dan pasta saja, kamu wajib nih mampir ke Kedai Kita yang ada di Meruya untuk mencicipi calzone mereka yang dimasak dengan kayu bakar yang menjadi menu andalannya Kedai Kita. Harganya pun hanya Rp 50 ribu saja untuk calzone margarita cheese mereka.
Rosman Cahyadi
0 photos
0 reviews
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Menu Hot Plate di Jakarta
Kabar gembira! Sajian Mie Ayam Lada Hitam dalam hot plate ala Kedai Kita Bogor kini bisa kamu nikmati di cabangnya yang baru buka di Meruya. Yang pasti, kelezatannya tidak kalah dengan yang ada di Bogor. Yuk, ke sana!
Gerie Ferarie
0 photos
0 reviews
Checker kedai kita
Mie sapi lada hitam delicious enakkk buat rame rame
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pizza Buat Ngerayain Jumat Makin Seru
Kamu juga pasti udah nggak asing sama Kedai Kita yang udah terkenal di Bogor. Di sini, emang banyak varian pizza yang super enak. Salah satunya pizza kayu bakar. CIta rasanya sungguh berbeda dari aroma yang menyeruak di mulut. Coba deh BBQ Smoked Beef dan Margharita.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Calzone Buat Kamu yang Lagi Friendzone
Terkenal dengan pizza kayu bakarnya, calzone di sini juga dimasak dengan proses serupa. Enggak heran kalo aroma dan tingkat garingnya beda banget. Calzonenya emang sederhana gitu tampilannya, tapi coba liat dalemnya, beuh menggoda banget, mulai dari margherita sampe smoke beef.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Enak di Meruya dan Sekitarnya
Tempat yang jarang sepi ini emang jadi referensi utama bagi kamu yang pengen ngerasain pizza kayu bakar. Dari Margherita sampai isinya daging sapi disediakan di sini. Soal harga, terjangkau banget kok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ala Restoran yang Bisa Ditemukan di Kedai Pinggir Jalan5 Makanan Italia di Bawah 50 Ribu Buat yang Mau Irit7 Restoran dengan Menu Hot Plate di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >