Sign In

Kedai Kita

10 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai KitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.2
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa
Bingung mau makan apa? Mampir saja langsung ke Kedai Kita yang punya banyak pilihan masakan khas Indonesia seperti Nasi Ceker Saus Padang hingga masakan khas Western seperti Pizza. Namun, specialty yang wajib banget dicoba di Kedai Kita adalah Wood Fired Oven Pizza mereka yang unik karena dimasak dengan cara di panggang menggunakan kayu bakar. Untuk harga pun nggak bakalan bikin kantong bolong karena mulai Rp 65k saja kamu sudah dapat pizza panggang untuk sekeluarga!
Wali Mursyid
0 photos
0 reviews
Yummy Pasta
Penasaran bgt sama makanan di Kedai Kita kayanya lg hitz bgt di Bogor, jadi pas lg main ke Bogor langsung deh cus cabut kesana. Makanan byk variasinya dari pasta sampe nasi. Makanannya ena ena harganya terjangkau dan porsinya pas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Seharian di Bogor, Ini Dia Itinerary Sarapan Hingga Dinner yang Harus Kamu Coba!
Saat siang telah tiba, dan saat kamu sudah selesai melakukan aktivitas yang seru selepas makan pagi tadi, berarti saatnya makan siang! Sekitar jam 2 atau 3, coba deh nikmatin suasana yang sejuk dan adem di Kedai Kita. Belum lagi, manjain pula lidahmu dengan Pizza BBQ Smoked Beef yang sungguh nikmat dari adonan rotinya. 
Ferry Johansyah
0 photos
0 reviews
Makanan dah abis ehh minuman belum dateng juga.. Kecewa banget pelayanannya klo gini. Complaint alasannya lagi rame, kurang orang. Laahh gimana preparenya sih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Ide Wisata Kuliner Bareng Keluarga di Bogor Weekend Ini
Restoran keluarga di Bogor selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Kedai Kita. Di sini kamu bisa santai sambil makan makanan enak setelah capek muter Bogor seharian. Menunya recommended semua, salah satunya adalah Mie Lada Hitamnya yang disajikan pakai hotplate, jadi kamu bisa makan mie-nya dalam keadaan panas terus deh.
Iwan Kurniawan
0 photos
0 reviews
tidak sesuai ekspetasi. very dissapointed, padahal dah ngajak keluarga makan disini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu Ini
Ini juga resto yang harus banget kamu datengin kalau lagi di Bogor. Menu makanannya yang banyak dan enak dijamin ngga bakal bikin kamu bosan ke Bogor dan makan di sini. Jangan lupa ajakin keluarga atau teman kamu buat ke sini ya biar makin seru.
Iwan Sutedja
0 photos
0 reviews
Berkunjung di hari Senin, gak terlalu rame jam makan siang. Pizza bakar nya pesen yg BBQ Smoked Beef sama pesen Beef Kebab. Overall ok lah...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Inspirasi Buat Buka Puasa di Bogor Weekend Ini
Kalau kamu sudah sering ke Bogor pasti tau deh sama resto yang satu ini. Banyak banget menu lezat yang ditawarkan di sini yang bisa kamu jadiin pilihan buat buka puasa nanti. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Mie Ayam Lada Hitam hot plate dengan porsi yang lumayan besar. Mie dengan siraman saus lada hitam, irisan daging sapi, paprika, dan disajikan pakai hot plate ini dijamin bisa bikin kamu kenyang dan ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa Seharian di Bogor, Ini Dia Itinerary Sarapan Hingga Dinner yang Harus Kamu Coba!9 Ide Wisata Kuliner Bareng Keluarga di Bogor Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >