Sign In

Kebab Turki Ab

27 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebab Turki AbSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Kebab yang satu ini lebih dikenal dengan nama kebab mayestik. Porsi dagingnya yang banyak dengan harga yang miring jadi keunggulan kebab ini. Varian kebab yang tersedia pun beragam, mulai dari kebab ayam, sapi, kambing, hingga vegetarian. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 19k hingga Rp 26k. Nggak salah memang kalau antrean yang panjang jadi jaminan mutu dan kebab ini wajib banget masuk top rekomendasi kuliner kamu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Jajanan praktis khas Turki ini biasanya hanya punya varian original atau keju. Namun, kalau kamu mampir ke pasar Mayestik, kamu bisa menemukan varian kebab yang unik. Kebab dengan pilihan isian daging sapi, kambing, atau ayam ini juga dilengkapi dengan topping makaroni di dalamnya. Cukup dengan membayar seharga Rp 19k, perut kamu akan langsung kenyang karena ukuran kebab makaroninya yang cukup besar. Selain isian daging dan makaroni yang melimpah, ada juga tambahan topping kejunya, lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera
Kebab yang satu ini sudah terkenal banget sejak kemunculannya di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan. Walaupun terlihat hampir sama dengan dengan kebab pada umumnya, tetapi rasa dari Kebab Turki Ab yang harganya mulai dari belasan ribu rupiah ini tidak akan pernah mengecewakan siapapun yang mencobanya. Karena di dalam gulungan kebab ini, terdapat isian berupa beragam daging yang bisa kamu pilih sesuai menunya. Ada Kebab Ayam, Kebab Ayam Spesial, Kebab Kambing Macaroni, Kebab Sapi Keju, hingga Kebab Sapi Spesial. Hmm, namanya aja sudah bikin penasaran. Cobain, yuk!
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Mantap
Awalnya ngeliat nih stand biasa aja , tapi yg ngantri rame banget.!! Sangking penasarannya cobain beli dan rasanya top dah dagingnya juga banyak banget..

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta 6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera

Featured in guidesSee all guides >