Sign In

Kashiwa

13 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 17:30 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KashiwaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
102 ratings
Monica Apilia
0 photos
0 reviews
Worth it banget untuk harga makanannya & untuk rasanya juga oke 👌🏻
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta
Kalau tadi ada Daitokyo Sakaba di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, ada juga Kashiwa yang tak kalah pamornya dengan menu dan sensasi makanan Jepangnya. Di sini kamu akan dibuat antre oleh mereka yang ingin coba menikmati aneka menu makanannya di restoran tradisional ala Jepang. Salah satu jenis gorengan yang bisa kamu temukan di sini adalah Negima yang merupakan daging dada ayam berpotongan cukup besar, yang dibakar bersamaan dengan sayurannya, dan dihidangkan dengan saus racikan dan potongan lemon yang membuatnya terasa gurih dan segar. Buat kamu yang ingin menyicipinya, jangan kaget dengan antreannya, ya!
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
For Japanese Food Hunter
For those who are japanese food hunter, or just love japanese food should try this
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
TAKOYAKIxOKONOMIYAKI
Restoran satu ini terletak di Little Tokyo, Blok M tepatnya di Jl. Melawai 9, tempatnya ada di lantai 2 yah. Dua hal yang menarik dari tempat ini : 1. Suasana restoran yang bakalan bikin kamu berasa di Jepang. 2. Rata-rata harga makanan disini Rp 30,000. . . Worth banget kan dengan harga segitu kamu uda bisa makan dengan suasana yang nyaman. Yuk cuss tunggu apalagi. . . . 📍Kashiwa, Little Tokyo . 💸 Rp 29,800
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
All is IDR 29.800++
Been waiting for the right time for me visiting this place. You know, when you were in Little Tokyo, Blok M Square area, there are so many Japanese restaurant within. But only Kashiwa that has so many waiting lists. I've been waiting for almost 30 minutes and finally I got the table with my 2 friends. The menu was a lil bit confusing because didn't look readable (as they use Kanji) and yellowish lighting. But after my Yushioda, Skewer and Sushi arrived, they were all tasted good. Not so good but it worth the price. Will come back here again? Hmm, maybe.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta
Jika kamu ingin merasakan suasana nongkrong ala warkop Jepang, restoran ini wajib banget untuk dicoba. Di sini, antriannya selalu mengular panjang hampir di setiap malam, banyak orang rela antre demi untuk mencicipi pengalaman bercengkeraman bersama teman di suasana kedai santai khas Jepang. Aneka menu makanan yang ditawarkan di sini rata-rata berupa kudapan teman ngobrol, seperti aneka jenis tempura, karaage, sushi roll, dan lain sebagainya. Pilihan jenis sake ringannya juga seru lho diminum sebagai teman ngobrol dengan sahabat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Seharian Menikmati Little Tokyo-nya Jakarta di 5 Spot Seru Ini!
Kashiwa bisa jadi salah satu pilihan kamu kalau sedang mencari restoran Jepang yang sering muncul di anime. Restoran satu ini didominasi kayu dan punya banyak koleksi manga Jepang. Kamu bakalan mendengar soundtrack J-pop sembari makan. Soal harga, menu makanan dibanderol mulai dari Rp 29 k saja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang
Kadang, orang-orang memang lebih kenal dengan takoyaki dibandingkan dengan okonomiyaki. Padahal, pancake ala Jepang ini nggak kalah lezat, lho. Terlebih lagi di Kashiwa, yang menyajikan okonomiyaki dengan rasa autentik. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Jejeran Restoran Jepang Autentik di Melawai yang Harus Kamu Coba!
Setelah puas menyantap semua itu, saatnya beralih ke makanan penutup yang sehat, yaitu salad. Yuk langkahin lagi kakimu menuju Kashiwa. Resto satu ini juga nggak kalah ternama dan sering diincar warga Jepang langsung. Coba saja pesan menu Kashiwa Salad. Seporsi ini sudah cukup bikin kamu kenyang dengan isian bawang, selada, wortel, mashed potato, dan juga potongan daging sapi di sekeliling piringnya. Memuaskan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Selain memiliki menu Sanma Shioyaki alias ikan bakar yang menggugah selera, Kashiwa pun menyediakan hidangan Mochi Ice Cream yang harus kamu cicipi. Tersedia dalam delapan varian rasa, kamu bebas menentukan mana yang paling cocok dengan seleramu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Otentik Buat Nongkrong Seru di Little Tokyo Blok MLittle Tokyo, Tempat Jalan-Jalan di Jakarta Rasa Jepang5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >