Sign In

Karei-Ya Fusion

14 Reviews
Cengkareng100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Karei-Ya FusionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
William Wijaya
0 photos
0 reviews
Martabak Telor Spesial
Martabak yang satu ini gak kalah enaknya sama martabak yg laen, dagingnya berasa banget dan dicocol pake bumbunya jadi lebih ENAK lagi, pokokeee TOP 😍😍
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Paling Unik dan Sulit Dipercaya di Jakarta
Ooh I’m not gonna kill you, i’m just gonna hurt you, really really bad.. Masih inget quotes itu kan di film Suicide Squad? Nah sekarang kamu bisa ketemu dengan si Joker dan pacarnya yang gemesin banget, Harley Quinn dalam bentuk nasi kare yang dikreasi Karei Ya Fusion. Catet hari ‘tayangnya’ yaa: Senin, Kamis, dan Sabtu.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Nasi Warna Hitam Yang Wajib Kamu Coba
Restoran Jepang yang satu ini memang unik. Warna nasinya mengikuti tema pada makanan yang disajikan. Contohnya buat meramaikan film Batman v Superman yang baru-baru ini bikin heboh.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Diet? Yakin Nggak Tergoda Sama 7 Makanan dengan Keju Meleleh ini?
Karei-Ya ini sudah terkenal dengan menu-menu bento yang lucu-lucu. Tapi ternyata di sini juga ada menu yang menggunakan keju dan bakan bikin dietmu gagal total! Kalau kamu suka roti kamu bisa cobain grilled cheese yang menggunakan berbagai jenis keju. Nah buat kamu yang suka sama martabak di sini ada martabak dengan isi keju yang bisa ditambah dengan topping mozzarella cheese.

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Paling Unik dan Sulit Dipercaya di Jakarta6 Nasi Warna Hitam Yang Wajib Kamu CobaDiet? Yakin Nggak Tergoda Sama 7 Makanan dengan Keju Meleleh ini?

Featured in guidesSee all guides >