Sign In

Kantin SD

7 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kantin SDSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu!
Siapa yang tidak tahu dan tidak suka dengan jajanan semasa SD yang satu ini? Meskipun sudah banyak kue cubit yang bisa kamu temukan di Jakarta, tapi kamu juga harus mencoba kue cubit yang ada di Kantin SD, yang lokasinya ada di dalam Food Fighters di Melawai. Ada yang sudah pernah coba?  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun
Beli kue cubit dengan aneka rasa dan warna ya! Dijamin ulang tahun kamu makin manis dan berwarna. Hehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta untuk Merayakan Hari Gajian
Jajanan selanjutnya adalah kue cubit. Di Jakarta kamu ngga perlu lagi merasa bingung atau kesulitan buat nemuin makanan jaman SD yang satu ini karena kamu bisa nemuinnya di Kantin SD yang letaknya ada di dalam Food Fighters Melawai. Di sini kamu bisa pesan kue cubit setengah matang dengan varian rasa yang berbeda, mulai dari yang original, cokelat, green tea, dan ada juga yang red velvet. Harganya juga murah. Dijamin deh rasa manisnya bakal bikin hari gaianmu makin manis.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Snack yang Harganya Dibawah 20K
Ini dia tempatnya kue cubit aneka rasa dengan harga yang murah. Lokasinya ada di dalem Food Fighters di Melawai. Selain bisa makankue cubit yang enak dan murah, kamu juga bisa nongkrong lama di sini karena tempatnya yang nyaman dan juga banyak banget pilihan makanannya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Dulunya Nggak Pake Keju Tapi Sekarang Pake Keju
Kalau dulu bentuk kue cubit itu sederhana banget. Warnanya ya seperti kebanyakan makanan ringan tradisional pada umumnya, ditambah sedikit coklat di atasnya biar makin manis. Sekarang kue cubit udah berevolusi, banyak rasanya termasuk rasa keju.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Kue Cubit yang Udah Naik Kelas
Sebelumnya, dengan segala kerendahan hati, mari kita ganti gaya bahasa yang, sampai batas tertentu, ini terlihat kaku menjadi sedikit ringan. Jadi gini. Kalau mau ngomongin "kenaikan kelas" kue cubit, kayaknya ga terlepas juga dari peran Kantin SD yang ada di Pasar Santa. Soalnya, tempat yang mengkhususkan diri menyediakan makanan-makanan jadul ini berhasil ngerubah image kue cubit itu sendiri. Baik dari rasa dan juga tampilan. Soal rasa? Ah, udah jangan ditanya tetep kenyal-kenyal enak kok.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Kue Cubit Paling TRENDING di Tahun 2015!
Inget dong jaman dulu setiap pulang sekolah mampir dulu ke kantin buat beli kue cubit. Kalau kamu mau nostalgia jaman SD dulu bisa banget ke sini. Kantin SD ini emang juaranya buat nostalgia jajanan jaman dulu. Kue cubitnya harus kamu cobain deh, ada yang original setengah matang pakai meses slurp!

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu! 15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun7 Jajanan Enak di Jakarta untuk Merayakan Hari Gajian

Featured in guidesSee all guides >