Sign In

Kampung Nirwana

15 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kampung NirwanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa
Kampung Nirwana di daerah Serpong juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu dan keluarga yang ingin makan bareng di tengah suasana pedesaan minggu ini. Makanan disini disajikan dengan tampilan yang menarik dan rasanya enak. Apalagi kalau lihat Sambal Goreng Udang Petai ini. Pasti kamu dan sekeluarga akan suka dan ingin datang lagi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang
Suasana pedesaan yang tenang amat terasa di restoran satu ini. Dengan sawah-sawah buatan, dan saung-saung bakalan membuat sesi makan kamu di Kampung Nirwana ini serasa lagi liburan di desa yang amat jauh dari Jakarta.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong
Buat kamu yang pengen makan sambil liat sawah, dan nuansa pedesaan bisa cobain makan di Kampung Nirwana. Disini suasana pedesaannya kerasa banget dengan adanya sawah buatan dan juga sungai kecil. Di kampung Nirwana ini lengkap banget, mereka punya area saung-saung yang ada di outdoor, dan area indoor berpendingin ruangan yang bisa kamu pilih.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Rilex dan Santai di 7 Restoran Bernuansa Pedesaan
Restoran yang juga menghadirkan atmosfer alam sebagai temanya, tepatnya terletak di daerah cisauk ini beroperasional dari jam 11siang sampai dengan jam 8 malam. Restoran yang luas ini memiliki kali kecil yang mengelilingi seluruh kawasan restoran. Pemandangan berupa taman dengan kali bakal jadi pemandagan indah dari saung yang kamu pilih. Keunikan lain yang ditawarkan Kampung Nirwana ini adalah Taman Edukasi untuk anak-anak seperti Kerajinan membuat keramik, Mewarnai keramik,Menghias Topi Caping, Kolam tangkap ikan, kolam pemancingan ikan untuk anak, Merangkai balon magic, sampai cara menanam padi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang 7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong

Featured in guidesSee all guides >