Sign In

Kafe Betawi

26 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan
Nggak sulit kok untuk menemukan restoran yang satu ini karena restorannya sudah banyak tersebar di beberapa mall tersohor di Jakarta. Di sini juga terdapat menu sop buntut yang lezat banget. Sop Buntut, Goreng, dan Bakar dibanderol dengan harga Rp 95 ribu. Jadi, mau makan hidangan menu buntut di mana nih?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lontong Sayur yang Nikmatnya Tiada Tara
Seporsi lontong sayur di Kafe Betawi dihidangkan dengan tahu bacem, telor bacem, dan nggak ketinggalan kerupuknya. Kuah santannya memiliki rasa asin dan gurih yang bisa membuat lidah terbuai dengan kenikmatannya. Kelezatan lontong sayur di sini bisa kamu nikmati dengan mengocek harga Rp 62 ribu. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tahu Telur di Jakarta yang Rasanya Paling Jempolan
Meski bukan makanan khas Betawi, tapi Kafe Betawi juga menyediakan menu tahu telor lho! Seporsi tahu telornya dihidangkan dengan kacang, daun selada, tauge, dan kerupuk. Cita rasa pada tahu telurnya dan kuahnya gurih, ditambah dengan kerupuknya yang memberikan sensasi crunchy.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Di sebuah restoran khas Betawi yang pastinya udah nggak asing di telinga, santai sore yuk sambil icip Tahu Telor. Bumbunya juga kental dan pas banget di mulut nih. Jangan lupa juga dimakan bareng kerupuknya.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Kalau ke sini pasti pesennya Soto Betawi, rasanya enak tiada tara #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan5 Lontong Sayur yang Nikmatnya Tiada TaraTahu Telur di Jakarta yang Rasanya Paling Jempolan

Featured in guidesSee all guides >