Sign In

Jus Gue Kembung

8 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jus Gue KembungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Jus Gue Kembung
diajakin temen kesini, buat cobain new look jus dari jus gue kembung. jd sekarang jusnya gak cm di blend, tp ada potongan buahnya. buah disini emang seger, jadi mau diminum atau dimakan jg enak 😋
salim moses
0 photos
0 reviews
Jus gue kembung terletak di gading walk, di atas martabak gue. Lokasinya pas di atas martabak gue, tempatnya di atas dan cukup kecil dan terdapat beberapa bangku aja. Gue pesen mango and orange yang di mix bareng dengan harga kurang lebih 25k. Rasanya? I should say orangenya tidak terlalu berasa dan dominan mangganya. Unfortunately mangganya kurang asam sehingga agak plain jusnya. Untuk harga 25k i expect more than this. Pelayanan just okay, cenderung kurang senyum masnya
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Kembali ke Kelapa Gading, Jus Gue Kembung adalah pilihan minuman segar ketika kamu sedang berjalan-jalan di Mall Kelapa Gading. Ada berbagai varian buah, dan ternyata kamu juga bisa mencampurkan beberapa buah sekaligus demi kesegaran yang maksimal.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ingat, Waktumu Terbatas Kalau Mau Mencicipi Minuman Ini di Siang Hari!
Sebelum Ramadhan, kamu memang wajib menjaga kesehatan tubuh agar pas berpuasa. Nah, biar kamu tetap sehat tapi tetap bisa menghilangkan dahaga di siang hari, kamu wajib cobain Jus Gue Kembung yang punya sajian jus menyegarkan dari buah asli.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Jus Gue Kembung
enak ini jus mangganya, manis. ini mangga kweni, jd jgn herat ya klo ada serabut2nya pas diminum :)

Featured in articlesSee all articles >

6 Minuman Buah Segar buat Ngademin Hati Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017Ingat, Waktumu Terbatas Kalau Mau Mencicipi Minuman Ini di Siang Hari!

Featured in guidesSee all guides >