Sign In

Johnny Rockets

61 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Johnny RocketsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
66 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
I love burger
IG-MissFattyTummy Jadi buat nemenin kelaperan kaliand, miss recomend untuk cobain jhonny rocket... miss order bacon cheese fries ( kentang goreng dengan melted cheese dan irisan bacon so yummy) smoke house single prime ( burger satu ini juga recommended, isi nya ada bacon, beef, cheese dan bawang bombay goreng tapi untuk bacon nya agak sedikit keras) oreo cookies and cream milkshake ( milkshake oreo dengan whipped cream dan taburan oreo) hershey’s chocolate ( ini superr enakk lohh must try)
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue
Restoran ini khusus menyajikan beragam menu fast food khas Amerika, mulai dari aneka Burger, Fried Chicken, Milk Shake, dan camilan yang renyah dan gurih. Khusus yang terakhir, kamu bisa menjadikannya teman santai sambil muterin seluruh sudut mall. Dengan wadah yang simple, aneka snack di sini nyaman disantap secara mobile. Di sini, kamu wajib banget coba Hand Breaded Chicken Caspers yang berbentuk fillet ayam groeng, Hand Breaded Onion Rings, American Fries, Chili Cheese Fries, dan masih banyak lainnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Apabila kamu mengaku sebagai penggila pedas sejati, cobalah Johnny Chili Dog karya Johnny Rockets. Hotdog seharga Rp 71.000 ini dijamin sanggup memuaskan lidahmu karena dipenuhi sentuhan daging dan lumuran saus pedas.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Bacon n Cheddar // idr 72k This is just the best burger so far. Ini aku beli yg paling banyak patty nya n sbnrnya bs dimakan berdua tp krn just so good berdua kurang, so better makan sendiri2 tp yg porsi kecil. Bacon n cheddar nya smua enak n roti nya juara banget. Moist banget Shake Oreo Cookies n Cream // idr 57k Untuk milk shake rada mahal ya sbnrnya tp ini enak banget. Rasanya ga terlalu manis, oreo nya berasa banget sampe ada tekstrur krenyes2 nya n sama sekali ga buat enek Chilli Cheese Fries // idr 50k Well i dunno why ada nama chilli tp satu hal ini enak. Kentang nya banyak n crunchy tp masi ada tekstur ancur2 kentang d dalemnya trs daging nya dibumbuin nya spicy enough tp ga pedes2 gmn cm kek ada a touch of spicy Follow my ig @yummyippie
melyssa indah
0 photos
0 reviews
International triple cheese
Burger nya heboh! Perpaduan 3 keju ada swiss cheese, mozarella dan cheddar! Musti nyobaain!

Featured in articlesSee all articles >

7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping Avenue