Sign In

Jittlada Thai Cuisine

27 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jittlada Thai CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan
Memasuki restoran ini, seketika kamu akan merasakan suasana megahnya rumah bangsawan Thailand, mulai dari interior hingga ke perkakas makannya. Menu-menu yang ditawarkan juga cenderung tampil lebih berkelas dengan menggunakan berbagai bahan baku segara dan berkualitas. Adapun untuk hidangan bercitarasa pedas, kamu bisa memulainya dengan menyantap Minced Salad yang bis akamu pilih dengan tambahan daging ayam (Rp 59.500) dan daging sapi (Rp 75.500). Cobain juga Roast Duck Curry (Rp 79.500) yang menggabungkan potongan daging bebek panggang dengan kuah kari kental yang pedas. Beberapa menu pedas lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Basil Beef (Rp 89.500), Fried Fish with Thai Herbs (Rp 245.500), dan Hot Basil Soft Shell Crab (Rp 129.500).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Udang Paling Mantap di Jakarta
Jittlada Thai Cuisine turut menyajikan menu sate udang yang sama sekali tak boleh kamu lewatkan. Selain memiliki sensasi fresh, uniknya, makanan seharga Rp145.500 ini dilumuri dengan seafood sauce yang begitu kentara akan cita rasa khas Negeri Gajah Putih.
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Sesuai buat yang suka makanan asem pedes
Makanan thai yang selalu identik sama asem pedes lengkap disini. Pesen cumi steam, basil minced beef sama tumis kacang panjang. Rasanya asem pedes dominasi bawang putih. Enak! Tempatnya juga adem, ga riuh. Mall ini banyaknya makanan korea sama jepang, jadi kalau bosen boleh cobain makanan thai ya :)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Rasakan Sensasi Keliling Dunia Dengan 11 Dessert Enak Ini!
Kalo di Indonesia, kita tentu sudah familiar dengan makanan yang bernama ketan. Nah, di Thailand ada makanan pencuci mulut super yummy yang terbuat dari ketan bernama Khao Neeo Mamuang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mango Sticky Rice. Ketan putih gurih yang disiram santan kental dan disajikan bersama buah mangga manis kini telah hadir di Jakarta, salah satunya di resto Thailand bernama Jittlada. Kelezatannya dijamin nggak akan mampu membuat siapapun menolak untuk menyantapnya! Daripada jauh-jauh ke Thailand, mending makan Mango Sticky Rice di Jakarta aja kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam
Ini dia salah satu restoran khas Thailand paling teranyar dan juara. Nggak perlu diraguin lagi soal cita rasanya. Pineapple Fried Rice ini gurih banget bercampur sedikit manis dari sensasi nanas. Segar banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan Pedas5 Sate Udang Paling Mantap di Jakarta6 Mie Enak yang Laris Banget di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue