Sign In

Jimbaran Resto

8 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jimbaran RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
5 ratings
puspa fitriyah
0 photos
0 reviews
makananya enak pemandangannya kerenn tempatnya bersih dan luass. recomended banget buat makan bareng sama keluarga
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!
Kalau restoran yang satu ini akan sangat mengingatkan kamu dengan suasana Bali. Menu seafood khas Bali yang mereka sajikan benar-benar enak, apalagi ditambah dengan suasana romantis ala pantai di Bali. Oh iya, selain seafood, mereka juga menyajikan menu lain khas Bali seperti bebek goreng. 
Titi Fs
0 photos
0 reviews
Berasa Jimbaran banget
Kesini kondisi mendung kirain bakal turun hujan ternyata malah ga. Alhamdulillah bgt Yang gw sukkka disini viewnya jd berasa lg di Jimbaran mirip2lah, anginnya lg Kenceng jd enak bgt sepoi2 manja, makanannya jg enak2 ga kecewa. Paling suka ikan kue bakar bumbu Bali & kelapa jeruknya segerrrr,, klo Jumat, Sabtu, minggu ada entertain loh tari Bali & live music 😍😍 Btw foto menunya salah!!!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta
Jimbaran. Sesuai namanya, restoran ini juga menawarkan makanan-makanan khas Bali. Suasanya juga mirip-mirip Bali, soalnya lokasinya ada di seputaran Ancol. Yang paling jadi favorit di sini, sih, ikan bakarnya. Gurih dan bumbunya meresap.
BERNADI JOHAN
0 photos
0 reviews
Just like in Bali, please come to feel it and also nice taste here
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Bersama Keluarga di 8 Restoran di Ancol
Restoran yang ada di pinggir pantai di Ancol emang ada beberapa, tapi Jimbaran ini beda karena restoran ini memberikan suasana seperti di Bali. Kamu juga bisa pilih mau makan di area mana karena Jimbaran punya 3 area yang berbeda-beda. Cobain deh, jadi kamu gak usah jauh-jauh ke Bali kalo mau makan pinggir pantai doang. 
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Restoran Pinggir Pantai di Jakarta ala Beach Club Bali
Restoran yang satu ini bisa jadi pengobat rindu kamu dengan Bali. Persis seperti konsep Jimbaran di Bali dengan kursi dan meja makan tepat di bibir pantai. Apalagi buat kamu pencinta seafood dengan bumbu Bali, Jimbaran udah paling pas buat kamu. Restoran yang menghidangkan banyak makanan enak ini berlokasi di kawasan Pantai Carnaval. Kalau kamu mau menikmati kuliner lain selain seafood kamu bisa cobain Ayam dan Bebek Goreng Bumbu Bali nya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Akan Mengobati Rindumu Pada Bali!
Selain masakan tradisionalnya di Bali juga terkenal sama seafoodnya yang segar dan enak. Nah buat kamu yang pengen menikmati seafood segar dan berasa ada di Pantai Jimbaran - Bali, langsung saja ke daerah Ancol. Di Jimbaran kamu bisa menemukan fresh seafood dan melihat matahari terbenam.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Pinggir Pantai di Jakarta Buat yang Rindu Suasana Bali 6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!Begini Cara Menemukan Bali di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >