Sign In

Jia Jia

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jia JiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Nasi Hainan Paling Nagih di Jakarta
Aroma yang menggoda dan rasa daging dengan bumbu yang khas membuat nasi hainan ini terkenal di Singapore. Kamu bisa memilih pilihan daging ayamnya, yaitu steamed atau roasted chicken. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 34 ribu sampai dengan 38 ribu. Terjangkau kan?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Makanan khas Singapore ini juga menyajikan Roasted Duck yang dibanderol dengan harga Rp 43 ribu. Seporsi sajian bebeknya disajikan lengkap dengan nasi hainan yang gurih, potongan daging bebeknya yang empuk, dan sausnya yang pedasnya nendang. Yakin deh, kamu bakalan susah berhenti ngunyah karena kenikmatannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap
Nasi hainan yang ini bahkan sudah terkenal di Singapore lho. Jelas aja sih, rasa nasi hainannya yang gurih dan enak seakan nikmat ketika disantap dengan ayamnya yang lembut. Aroma dan bumbunya pun terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. Kamu bisa memilih pilihan daging ayamnya, yaitu steamed atau roasted chicken. Harganya pun ditawarkan mulai dari Rp 34 ribu sampai dengan 38 ribu. Cocok nih buat makan akhir bulan!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan
Kalau lagi main ke MOI, jangan lupa mampir ke restoran ini. Di sini kamu bisa merasakan kenikmatan nasi hainan yang autentik Singapore. Rasa gurihnya terasa banget di setiap potongan ayamnya yang lembut. Seporsi nasi hainannya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 34 ribu hingga Rp 38 ribu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan dengan Cita Rasa Asli Singapura
  Langsung saja ke Jia-Jia yang ada di Mall of Indonesia tepatnya di Pasar MOI, Kelapa Gading, kalau kamu sedang kangen berat masakan Singapura. Tempat ini terkenal dengan nasi hainan yang punya rasa menggiurkan dan punya cita rasa persis dengan yang di Singapura, lho!  Jangan lupa coba cicipi Steamed Chicken Rice, Roasted Chicken Rice  dan juga Chicken Charsiu ala JiaJia  yang kelezatannya bikin kamu serasa makan langsung di Negeri Singa. Menu ini merupakan nasi hainan yang dibuat dari beras impor dan diracik dengan berbagai macam bumbu  dan disajikan dengan pilihan chicken favorit kamu. Kabar baiknya lagi, harga makanan di sini pun amat terjangkau sesuai dengan porsiannya, jadi nggak perlu takut bokek!  
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Terletak di Mall of Indonesia, Jia Jia menawarkan Hainan Chicken Rice dari Singapore. Sangat menggoda.

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi Lezatnya 5 Nasi Hainan Khas Singapura di Jakarta6 Spot Makan Nasi Hainan Paling Nagih di Jakarta 5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati

Featured in guidesSee all guides >