Sign In

Java Kitchen

14 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Java KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
8 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi
Buat kamu yang kangen Nasi Campur dengan cita rasa rumahan, buruan datang ke sini. Isinya juga sederhana 'cuma' ayam goreng, telor, mie, dan buncis. Tapi yang bikin istimewa adalah masakan di sini nggak pake MSG dan berasnya organik, enak dan sehat banget!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota
Secara presentasi, nasi campur di Java Kitchen ini memang terlihat seperti masakan rumahan. Namun, dari kesederhanaan tampilan itulah, kekayaan rasa masakan ini bisa dirasakan. Coba saja sambal dan juga kering kacang yang ada. Gurih, pedas, manis, semua bercampur menjadi satu. Benar-benar menawarkan sensasi yang berbeda.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Cepat Buat Melawan Jumat yang Lambat
Menu yang ada di Java Kitchen ini emang lebih sedikit. Tapi, meski begitu, menu-menunya fresh dan langsung siapkamu santap kok.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Semua juga tahu, makanan dengan cita rasa khas Indonesia bisa kamu puas-puasin santap di sini. Tentunya Tahu Telor nggak mungkin nggak disajikan. Cobain yuk cita rasa khas tempat ini dan review pengalamanmu di sini.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Ga Worth It
Lokasi-nya di Food Court Grand Indonesia. Klo pas malam Jumat rame-nya udah kayak pasar. To be honest sangat kurang nyaman. Apalg klo ga dpt meja sendiri & sharing ama orang lain. Pelayanan sih biasa aja, bahkan terkesan lelet mnrt gw. Abis itu krn di food court sudah pasti self service sendiri lah. Shortly gw order Nasi Berkat. Di paket-nya juga include ada potongan buah melon. Nasi Berkat isinya nasi putih, sambal goreng kentang, kering tempe, semur daging, dan ayam goreng. Overall yang paling gw suka kering tempe yang manis & gurih ama sambal yang pedes-nya lumayan joss. Semur daging-nya masih oke, tp tekstur daging-nya alot. Worst buat ayam goreng-nya. Udah ga ada rasa, ngga mateng lg. Dgn harga Rp 76k, rasa dan suasana-nya sangat tidak sesuai. Buat gw ngga worth it sama sekali buat makan di sini. (270516)

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Lezat Buat Buka Bersama di FOODPRINT Grand Indonesia7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di MimpiBerburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >