Sign In

Jambo Kupi

6 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 08:00 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jambo KupiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
RESTO ACEH ENAK
RESTAURANT KHAS ACEH YANG SUDAH BERDIRI SEJAK 2010, WOOOOW 🤩 . Suka kuliner khas Aceh? Kuyyy langsungg ke @jambokupi.id . Restaurant khas Aceh ini menyediakan beberapa menu makanan khas Aceh dengan cita rasa yang lezat dan otentik banget ✨ . Aku disini mencoba beberapa menu seperti : 1. Mie Aceh Goreng Udang 2. Nasi Guri Ayam Tangkap 3. Roti Cane Keju Susu Meses 4. Roti Bakar Keju Cokelat . Menurut aku semuanya enak dan masing-masing mempunyai cita rasa yang khas banget 🤤 . Oiyaa jangan lupa untuk minumannya pesen yang es teh tarik yah! Itu nyegerin bangettt. Sukaaa banget deh aku 😻
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh
Ini adalah salah satu rumah makan favorit bagi mereka yang kangen masakan khas Aceh. Menunya pun beragam, mulai dari berbagai macam ikan, sayuran tumis, hingga ayam tangkap khas Aceh. Tapi menu unik yang harus kamu coba adalah nasi gurih, yaitu nasi dengan rempah-rempah, plus taucho udang, sambel goreng tempe, dan serundeng. Asyik banget kan? Oh iya, martabak Aceh di sini juga bikin ketagihan!
Mela Nurfasari
0 photos
0 reviews
Mie Aceh jambo kupi ini rasanya juara, selain rasa nya, tempat nya juga enak buat nongkrong pada saat malam hari. Mie Aceh goreng basahnya recomended banget, apalagi teh tarikh nya Juara Di antara mie Aceh yg lain mie Aceh ini Recomended.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lebih Dekat Dengan Kuliner Khas Aceh di Jakarta
Di kawasan Pasar Minggu juga ada nih restoran khas Aceh yang nggak boleh terlewatkan, Jambo Kupi. Berbagai macam masakan khas Aceh bisa kamu nikmati di sini. Selain makanan berat yang pastinya bikin kenyang, di Jambo Kupi juga ada juga kue khas Aceh yang sayang banget kalau nggak dicicipi. Kue Timphan Srikaya, Pulut Panggang, atau Rujak Aceh ala Jambo Kupi juga harus kamu coba.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu
Mau cari mie aceh di daerah Pasar Minggu dan sekitarnya? Langsung aja meluncur ke Jambo Kupi. Restoran yang satu ini buka sampai jam 12 malam loh, jadi kamu bisa kumpul bareng temen sesama pecinta mie aceh di sini. Yuk?

Featured in articlesSee all articles >

7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh Lebih Dekat Dengan Kuliner Khas Aceh di Jakarta7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu

Featured in guidesSee all guides >