Sign In

Jamba Juice

3 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jamba JuiceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable
Tidak hanya menyehatkan, minuman ini juga menyegarkan dan eye-catching banget! Kalau mau sambil foto-foto, pesan saja jus buah naganya yang dicampur dengan buah markisa, nanas, dan mangga. Yum!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Good but Overpriced
Franchise juice store asal California, USA ini punya tempat yang cukup luas di sini. Ada sekitar hampir 10 meja untuk customer dine in dengan suasana yang cukup nyaman. Menu yg ak order di sini: * PB Chocolate Love (Rp 63k), * Dragonfruit Bowl (Rp 64k), * Strawberry Wild (Rp 69k), * Banana Berry (Rp 69k). Diclaim menggunakan bahan-bahan yang fresh dan no sugar added, menurutku rasanya cukup enak. Kesegaran dan rasa manis-nya pas. Di sini ak paling suka ama PB Chocolate Love dan Dragonfruit Bowl. * PB Chocolate Love Superfood smoothies dengan kandungan peanut butter, chocolate, milk dan banana. Kandungan peanut butter-nya sangar dominan, dan tekstur smoothies yang cukup kental. Rasa manis cukup pas buat ak. * Dragonfruit Energy bowl dengan kandungan dragonfruit, pineapple, mango dan banana. Di atasnya diberi topping granola dan potongan banana. Rasa-nya fresh dan manis yang berasal dari nanas. Meskipun enak mnrtku porsinya tergolong kecil. Overall it's a nice healthy food store but from the value perspective, it's overpriced.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Buah Naga Merah Untuk Kamu Coba di Jakarta
Sekilas, minuman ini hanya nampak seperti jus buah naga merah biasa. Namun, sebetulnya jus ini lebih istimewa karena turut melibatkan buah markisa, nanas, dan mangga. Segera datangi outlet Jamba Juice terdekat dan rasakan kesegaran menu Pineapple Blush ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable8 Kreasi Buah Naga Merah Untuk Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >