Sign In

Izakaya Taichan

2 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Izakaya TaichanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta
Di sini nih tempatnya untuk kamu yang ingin mencoba makanan rumahan khas Jepang. Bisa dbilang, konsep izakaya serupa dengan warteg di Indonesia. Pengunjung datang ke sebuah kedai makanan kecil, dan langsung menunjuk menu-menu yang tersaji di etalase, hasil olahan sang pemilik kedai terkait. Salah satu menu andalan yang wajib banget kamu coba di sini adalah Buta Katsuni Set, yakni paket set berisi semangkuk nasi hangat, sup miso, beberapa jenis acar, dan daging sapi bumbu teriyaki.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Jejeran Restoran Jepang Autentik di Melawai yang Harus Kamu Coba!
Sudah pernah ke Izakaya Taichan? Pertama-tama, langkahkan saja kakimu ke tempat makan khas Jepang yang begitu autentik. Jangan lupa pilih spot untuk kamu duduk lesehan dengan suasana Jepang yang kental. Sedangkan untuk urusan menu, jangan khawatir, aneka menunya menggoyang lidah semua! Contohnya Tamagokake Gohan ini. Daging pork yang lembut plus renyahnya katsu, juara banget! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Otentik Buat Nongkrong Seru di Little Tokyo Blok MPetualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta5 Ramen Autentik di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Serasa di Jepang

Featured in guidesSee all guides >