Sign In

Iseya Robatayaki

5 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Iseya RobatayakiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
13 ratings
deboraa margaret
0 photos
0 reviews
Memuaskan
Waktu kemarin saya datang ke iseya, Suka banget sama suasana tempatnya, nyaman banget. Designnya mewah banget. Makanan yang disajikan sangat memuaskan..rasanya pas dan daging yang diberikan itu rasanya enak deh. Saya paling suka sama unagi karena tebel, berbeda dengan restaurant lainnya. Pokoknya wajib deh dateng ke tempat makan ini.
Rock Yoshi
0 photos
0 reviews
Gyu-Tan
Iseya's robatayaki Gyu-Tan. I love it
Rock Yoshi
0 photos
0 reviews
so grate!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Makan di Restoran Mewah: Cara Enak Ngabisin Gaji
Yang terakhir, ada restoran makanan Jepang yang berlokasi di Sampoerna Strategic. Namanya Iseya Robatayaki. Menyajikan makanan-makanan Jepang dengan bahan segar yang didatangkan langsung dari Jepang, restoran ini cocok buat kita yang suka makanan bercitarasa Jepang. Sekaligus gak punya masalah soal harga mereka. Jadi, kamu bakal datang ke salah satu restoran mewah di Jakarta dalam daftar ini? Soal mahal gak mahal emang bisa diomongin lagi karena setiap orang beda-beda ngeliat hal itu. Yang pasti, kalau kita punya kesempatan buat datang, kemungkinan kecewa kita kecil.
Ariesti Gaos
0 photos
0 reviews
I was hoping it would taste like Inakaya Tokyo. It didn't, but I think for robatayaki it's the best in Jakarta.

Featured in articlesSee all articles >

4 Restoran Pilihan Untuk Menikmati Oyster Terlezat di Jakarta7 Restoran Wajib Coba Buat Penggemar Keju di Jakarta5 Spot Menikmati Shabu-shabu Terlezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >