Sign In

Inspire Cafe

6 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Inspire CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Menu Seru dengan Pecahan Rp50 Ribu Baru
Tak hanya menginspirasi, seperti namanya, tempat makan yang satu ini juga begitu perhatian. Pasalnya, kamu bisa menikmati Fish & Chips nikmat dengan harga Rp 30 ribuan saja. Artinya, kamu dapat memaksimalkan peran uang pecahan Rp50 ribuan lama sebelum ditarik dari peredaran.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ayo, Buruan Serbu Fish & Chips Di Bawah 50 Ribu Ini!
Biarpun kamu bisa mendapatkan Fish & Chips dari Inspire Cafe hanya dengan uang 30 ribuan aja, bukan berarti rasa dan porsinya kalah lho dengan menu Fish & Chips terkenal yang diberi harga lebih mahal. Nggak percaya? Buktikan aja dengan mencobanya sendiri di Inspire Cafe!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Jangan Lupakan Dessert! 7 Pilihan Paling Oke ala Food Bloggers
Bagi kamu yang demen banget sama rasa Green Tea, wajib nih hukumnya nyoba rekomendasi dari @myfoodfairytales yaitu Matcha Green Tea Kit Kat. Serangan tiga kali lipat dari green tea blend, es krim green tea dan kit kit green tea, bikin kita semua pasti paham kalo enaknya udah gak bisa diraguin lagi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Ayam Buat Kamu Pemakan Bakmi Babi
Beralih sedikit, kini ke kawasan Serpong, kamu bisa temuin Inspire Cafe. Tempat makan sekaligus tempat nongkrong ini punya satu menu yang super enak. Yup, Mie Ayam! Kamu udah pernah coba?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi!
Kalau kamu penggemar kuliner yang modern dan unik, nggak boleh banget nih ngelewatin Inspire Cafe. Salah satu menu yang harus kamu cobain adalah Mie Samyang yang sekarang lagi nge-trend banget dimana-mana.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Menu Seru dengan Pecahan Rp50 Ribu BaruAyo, Buruan Serbu Fish & Chips Di Bawah 50 Ribu Ini!Jangan Lupakan Dessert! 7 Pilihan Paling Oke ala Food Bloggers

Featured in guidesSee all guides >