Sign In

Il Vero Gelateria

32 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours 12:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Il Vero GelateriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
ICE CREAM GELATO ENAK
Karena aku suka banget sama ice cream, ga sengaja liat ini pas jalan di mall. Akhirnya cobain rasa dark chocolate, lemon, oreo, dan cream cheese. Menurut aku rasanya enak dan pas banget manisnya. Untuk dark choco nya pait dan manisnya seimbang. Asam lemonnya juga berasa seger. Oreo dan cream cheese juga enak. Semua rasa yang aku pilih gak ada yang mengecewakan. Wajib banget dicoba guys! Harganya juga masih reasonable. Recommended!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Gelato ala Italia di Tengah Panasnya Ibukota
Il Vero memiliki berbagai gelato yang so irresistable! Nikmati berbagai rasa gelato dari Il Vero dengan membayar small (1 flavor) 25K, medium (2 flavors) 30K, dan large (3 flavors) 40K. Coba gelato rasa Green Tea atau kalau gak mau yang terlalu manis, Dark Chocolate Hazelnut bisa menjadi pilihan.
Dinda Mutiara Savitri
0 photos
0 reviews
Ketiga kalinya kesini!
Jujur setelah tiga kali kesini, baru kali ini liat gelato bar ini punya promo! Promonya cukup reasonable dan pas di kantong mahasiswa lah ya, apalagi kalo perginya bertigaan. Karena promonya beli 3 cup dengan harga miring sekitar 65k-75k depends on berapa banyak rasa yang di inginkan. Yang seru adalah kita bisa cobain pilihan rasa yang ada di gelato barnya sebelum kita nentuin pilihan mau beli yang mana, dan ada infused water kalo haus yang gratis ga gratis alias bayar seikhlasnya. Tempatnya juga cukup instagram-able dan cukup nyaman karena ada kamar mandi yang bersih juga. Kurangnya dari tempat ini hanya kalo kondisi ramai, karena server hanya 2 orang, kalo ngantri tempat duduk meja suka masih dalam kondisi berantakan dan ga ada cleaning staffnya. Jadi kita self service. Overall oke untuk hangout👌🏼
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
A Gelato for early break fasting? Why not?
I tried a gelato which is located in the same area with Pattaya Steamboat Yakiniku in Permata Hijau. The main reason why is I was 14th on the PSY waiting list. Hmm.. They served so many favours btw. It's about 14. And when you faced by those 14 ones, you may feel a bit confused 'cause those favours are good to choose. The smallest one is 20k rupiah for a scoop of gelato, the medium one is 30k rupiah for two scoops, and the big one is 45 for 3 scoops. The taste was good but this is quite expensive.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga
Siapa sangka, ternyata mangga ikut "terdaftar" dalam varian rasa es krim gelato. Bila ingin merasakan kesegaran mangga dalam bentuk es krim, segera kunjungi gerai Il Vero Gelato. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Gelato ala Italia di Tengah Panasnya Ibukota8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga7 Es Krim di Jakarta yang Mesti Kamu Coba di Tahun 2017

Featured in guidesSee all guides >