Sign In

Ikkudo Ichi

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikkudo IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading
Selain menjual ramen, ternyata Ikkudo Ichi juga punya menu Pork Bun yang mantap lho! Cukup dengan 20 ribuan, Pork Bun lezat nan nikmat pun sudah siap untuk kamu santap!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Makan ramen bareng keluarga itu bikin rasa semangkuk ramen hangat jadi tambah sempurna lagi. Tapi jangan lupa, kalau mau nikmatin cita rasa ramen yang super enak, harus dengan kuah tonkotsu atau yang berasal dari kandungan babi. Sempurna!
Gerardo Kevin
0 photos
0 reviews
PUASSSSS!
kemaren nyobain tonkotsu tsukemen nya!... pursinya nampol! kenyang mampus!.. minus pelayanannya aja.. mba2 nya agak lemott... tapi overall ikkudo ichi ga pernah ngecewain kok!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sambil Nunggu Film Dimulai
Sedangkan jenis makanan berat jatuh kepada restoran ramen khas Jepang ini. Kalau kamu sering kesini pasti sudah nggak asing, yang membedakan tempat ini dengan restoran ramen lainnya adalah kamu dapat mengatur sendiri gimana mie ramen yang ingin disajikan, dan juga bebas memilih jenis mie yang kamu sukai.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading5 Restoran Sambil Nunggu Film Dimulai

Featured in guidesSee all guides >