Sign In

Ikan Bakar Dalam Bambu "Karimata"

20 Reviews
Taman Mini100rb - 200rb
Hours 10:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar Dalam Bambu "Karimata"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh
Nah, yang satu ini buat menyambut saudara kita yang tiba di Jakarta melalui Terminal Kampung Rambutan. Beberapa menit perjalanan dengan kendaraan, kita bisa sampai di Karimata. Dari namanya yang diambil dari nama selat, kita bisa menduga kalau tempat makan enak ini menyediakan menu ikan-ikanan. Istimewanya, ikan di sini diolah secara unik, yaitu dengan memasukkan ikan yang telah dibumbui ke dalam bambu dan membakarnya. Rasanya luar biasa, bumbu dari aneka rempah meresap ke daging ikan dan menciptakan rasa ikan bakar yang lebih dari sekadar enak. Cobain aja.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik dari Ikan Paling Aneh di Jakarta
Makanan unik dari ikan yang kita bahas kali ini asalnya dari Indonesia. Ikan bakar di Karimata ini bukan kayak ikan bakar biasa yang disajikan utuh. Ikan bakar ini dimasukkan ke dalam bambu menggunakan bumbu kuning yang meresap sampai ke dalam dagingnya. Rasa gurih akan langsung terasa di suapan pertama.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Seafood Paling ANEH!
Ikan bakar mah udah biasa kalau ikan bakar dalam bambu baru luar biasa. Rasanya unik banget karena banyak rempah-rempahnya jadi gurih campur pedes. Enak banget deh, jadi ngiler!

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh7 Makanan Unik dari Ikan Paling Aneh di Jakarta9 Tempat Makan Seafood Paling ANEH!

Featured in guidesSee all guides >