Sign In

Ikan Bakar Cianjur

41 Reviews
Pecenongan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar CianjurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
Felicia Loekman
0 photos
0 reviews
Review ibc
Enak bangeet! Doyan! Terimakasih qraved rekomendasinnya
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta
Karena nama restorannya adalah Ikan Bakar Cianjur, maka tidak afdol jika kamu nggak pesan menu ikan bakarnya. Salah satu varian ikan bakar favorit di sini adalah Ikan Gurame Bakar. Ukurannya sangat besar, di mana kira-kira bisa disantap bersama empat orang. Hal yang menjadikan Ikan Gurame Bakar di sini unggul adalah teksturnya, yakni garing di luar dan lembut di dalam. Plus, sambal serta menu pendampingnya juara. Asli enak!
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Dinner
Family time, cobain top recommend dari temen ikan gurame nila sama asam manis, dan bener rasanya tuh enak.. dan disini harus waiting list di tambah masakannya lama keburu laper dan hasil dari menunggu rasanya enak banget buat menu yang dipesan..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!
Siapa yang tak kenal dengan restoran Sunda satu ini? Bedanya dengan restoran lainnya, nasi liwet di sini disajikan di dalam panci cukup besar untuk dimakan per orang. Rasanya pun asli khas Sunda, sehingga menciptakan sensasi tersendiri ketika dikunyah. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete
Nama Ikan Bakar Cianjur tentu telah mampu menggambarkan bahwa restoran ini memiliki menu andalan berupa ikan bakar. Namun ternyata bukan hanya menu ikan bakar saja yang dapat membuat lidah bergoyang, menu Nasi Goreng Pete pun mampu membuatmu merasakan "surga dunia" berkat kelezatannya. Jadi, pastikan kamu tak melewatkan sajian Nasi Goreng Pete ketika berkunjung restoran Ikan Bakar Cianjur ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete

Featured in guidesSee all guides >