Sign In

Ikan Bakar Cianjur

19 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar CianjurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Sesuai namanya, restoran ini secara khusus menyajikan beragam olahan ikan air tawar yang dimasak dengan gaya Cianjur, yakni dibakar dalam bumbu minimalis, dan kemudian disantao bersama dengan sambal pedas. Cobain deh beragam kreasi olahan ikan nila yang lezat menggoda, seperti Nila Bakar (Rp 110.000), Nila Goreng Siram Saus (Rp 110.000), dan Nila Pesmol (Rp 110.000), yang semuanya hadir dalam bentuk paket makan lengkap. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Nasi Liwet (Rp 40.000), Dada Ayam Goreng Bumbu Kuning (Rp 40.000), Tumis Daun Ubi (Rp 32.000), dan Gurame Sop (Rp 110.000).
Troy azakh
0 photos
0 reviews
Lunch
Team lunch early year 2019
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta
Terlihat dari namanya, restoran ini memang punya Ikan Bakar Cianjur sebagai menu andalannya. Ikan Gurame Bakar menjadi menu ikan yang paling difavoritkan di sini. Ikannya digoreng garing kemudian dibakar dengan bumbu manis dan gurih. Dinikmati dengan sambalnya yang nampol, bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga
Terlihat dari namanya, restoran ini punya menu Ikan Bakar yang menjadi andalannya. Rasanya yang manis dan gurih benar-benar nikmat ketika disantap dengan sambalnya yang pedasnya nendang. Dijamin deh lidah kamu bakalan terlena dan nagih terus sama kelezatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Karena nama restorannya adalah Ikan Bakar Cianjur, maka tidak afdol jika kamu nggak pesan menu ikan bakarnya. Salah satu varian ikan bakar favorit di sini adalah Ikan Gurame Bakar. Ukurannya sangat besar, di mana kira-kira bisa disantap bersama empat orang. Hal yang menjadikan Ikan Gurame Bakar di sini unggul adalah teksturnya, yakni garing di luar dan lembut di dalam. Plus, sambal serta menu pendampingnya juara. Asli enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makanan yang Terlintas di Benak Tatan!
Sebenarnya yang disebut Tatan dalam video ini adalah Nasi Cianjur. Kota tersebut memang punya sejumlah penganan khas yang tak tertandingi kelezatannya. Apalagi kalau kamu mencoba aneka menu di tempat makan  Ikan Bakar Cianjur. Buat kamu yang penasaran dengan menu yang disukai Tatan, mungkin bisa mencobanya di restoran satu ini. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta 5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >