Sign In

Ice City

4 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ice CitySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik
Salah satu dessert yang jadi kesukaan banyak orang adalah ice cream, di Ice City kamu bisa nih menemukan ice cream dengan sajian a la rainbow yang ditaburi dengan topping marshmallow dan juga koko krunch. 
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Terletak tepat di persimpangan jalan, sehingga membuat restaurant ini sangat mudah ditemukan... Tersedia ruangan indoor maupun outdoor, walaupun untuk ruang indoor tempatnya sedikit kecil tetapi terasa cozy dan instagramable... Untuk pelayanannya pun sangat cepat dan ramah... Harga makanan dan minunannya pun cukup terjangkau sehingga tentu saja hal ini memberikan nilai plus... ^^
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Buat Anak Trisakti yang Lagi Mau Irit
Masih berbicara tentang sajian dingin yang sanggup usir penat, di kawasan Jalan Dr. Susilo, kamu bisa menemukan sajian es krim lucu nan menggemaskan dalam “surga es krim” bernama Ice City. Selain sajian lucu, kedatanganmu pun akan disambut dengan interior ruangan imut yang bisa menetralisir pikiranmu dari segala kepenatan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Es Hits Menggemaskan yang Lagi Jadi Pusat Perhatian
Kalau ingin menuntaskan haus sekaligus posting es krim lucu di instagram kamu, mendingan segera melipir ke Ice City. Di sini, kamu bisa menikmati es krim yang dibentuk menggemaskan dengan tambahan sereal warna-warni yang bisa bikin instagram kamu semarak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik7 Spot Makan Buat Anak Trisakti yang Lagi Mau Irit5 Es Hits Menggemaskan yang Lagi Jadi Pusat Perhatian

Featured in guidesSee all guides >