Sign In

Hyde

20 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HydeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik
Pork belly di Hyde ini adalah pork belly yang punya spektrum rasa yang kompleks banget. Kulitnya garing. Dagingnya empuk. Sausnya sendiri punya rasa manis-asin yang enak banget. Ditambah lagi, menu ini disajikan di atas irisan apel. Kurang apa lagi?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Paling Unik dan Sulit Dipercaya di Jakarta
Ini restoran atau tempat apa sih? Masa pada bawa-bawa pot lengkap sama tanahnya? Ada cacingnya lagi hih! Eits daripada suuzon, mending cobain dulu aja. Tenang ko, ini namanya chocolate soil atau bubuk cokelat enak yang ditaro di sebuah pot dan dilengkapi jeli berbentuk kaya cacing. Cokelatnya enggak terlalu manis dan jelinya lezat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di Jakarta
Menu ini juga sebenarnya sudah sering kita temui di beberapa restoran dessert di Jakarta. Tapi saking uniknya, menu ini emang patut dicoba. Sensasinya kaya makan tanah, tapi dengan rasa yang manis dan super unik!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Unik yang Bisa Bikin Jakarta Jadi Dingin
Gak usah takut liat foto diatas karena sebenernya itu ice cream kok. Ice cream yang dibuat dengan oreo dan cokelat buat jadi ulatnya ini enak banget lho, serius! Kamu gak bakalan kepanasan lagi deh abis makan ice cream unik ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong yang Letaknya Agak Tersembunyi Jakarta
Namanya aja udah Hyde atau berarti hide, tempat ini memang agak tersembunyi di kawasan Kemang. Kamu harus masuk ke dalam-dalam jalan dulu untuk nemuin tempat ini. Tapi konsep interiornya super menarik, yaitu dengan kaca dimana-mana agar sinar matahari masuk ke dalam. Oh iya, sambil icip Hyde's Fried Rice ini deh.  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ringan Unik yang Ada di Jakarta dan Sekitarnya Ini Wajib Kamu Cobain!
Di sini sediain menu yang hampir mirip sama menu yang ada di GB Bistro. Kalau pesan menu ini rasanya kayak makan tanah, padahal ini adalah menu cokelat yang manis dan unik banget!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba
Di Hyde ada coklat yang presentasinya mirip banget sama seisi pot. Meski tampilannya agak gimana gitu, tapi rasanya enak kok. Coklatnya juga berasa. Worth to try lah pokoknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Lava Cake yang Bakalan Lumer di Mulut Kamu
Hyde yang berlokasi di Kemang ini punya tempat yang enak banget buat dinner romantis bareng pasangan. Gak hanya tempatnya aja yang nyaman, makanan disini juga nikmat-nikmat apalagi lava cake mereka yang beda banget. Lava cake mereka tidak hanya menggunakan cokelat sebagai fillingnya, namun juga menggunakan peanut butter. perpaduan rasa antara cokelat dan peanut butternya sempurna banget apalagi penyajiannya ditambah es krim vanilla, taburan kacang, dan juga raspberry jelly. Yummy!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Olahan Coklat yang Ga Biasa di Jakarta buat Jadi Menu Buka Puasa
Kamu pasti sedikit heran sama lava cake dari Hyde ini? Kenapa lava cake yang sampai batas tertentu, punya presentasi biasa aja ini termasuk dalam olahan coklat yang ga biasa. Yap, secara presentasi lava cake ini emang terkesan biasa. Tapi, cobain dulu deh, dan niscaya kamu akan terpana! Soalnya lava cake ini dibuat pakai bahan coklat pilihan yang dicampur sama peanut butter yang super lazis. Bohong, kalau kamu habis makan lava cake ini tapi ga ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
11 Restoran Paling Cocok Buat Event Spesial Kamu
Memiliki dekorasi klasik modern dengan hiasan chandelier, mural pada dinding, dan didominasi oleh kaca, bikin Hyde mampu banget membuat acara kamu lebih indah. Buat kamu yang mau mengadakan acara disini, kamu juga bisa pilih mau di area garden atau di dalam, karena keduanya sama-sama cantik.

Featured in articlesSee all articles >

Yaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik8 Makanan Paling Unik dan Sulit Dipercaya di Jakarta7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >