Sign In

Hospitalis Resto & Bar

7 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hospitalis Resto & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Masih ingat dengan Hospitalis Resto & Bar? Dulu tempat ini sempat menghebohkan Jakarta dengan konsep tempat nongkrong yang memiliki suasana seperti rumah sakit. Bukan cuma interior, bahkan hingga ke penyajian menunya! Nah tahukah kamu, kali ini Hospitalis merubah konsep menunya menjadi serba masakan Jepang seperti Soba, Donburi, Sushi, Sashimi, Teppanyaki, dan lain-lain.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Restoran dengan Tema Rumah Sakit
IG:FOODIOZ Dari interiornya, kita tentu bisa melihat jelas konsep rumah sakit atau farmasi dari dekorasi dan ruangannya. Dengam lukisan animasi seorang suster di bagian dinding, peralatan meja dengan gaya rumah sakit dan terdapat meja operasi juga. Kalau kamu penggemar makanan Jepang, terutama makanan khas, restoran tunya menawarkan rasa yang berbeda. Mengusung konsep Jepang fusion, tentunya chef disini menciptakan tren makanan baru dengan rasa yang berbeda namun tetap terinspirasi dari makanan Jepang. Walaupun begitu, menurutku mereka menyajikan makanan yang cukup enak untuk dinikmati dan rata-rata bahan makanan yang digunakan memang familar untukku yang notabene cocok dengan lidah. #QRAVEDTHIS Selengkapnya di www.foodioz.com
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria
Kalau kamu belum tau yang satu ini sih kebangetan banget Qravers. Restoran yang udah hits dari pertama kali kemunculannya ini emang selalu di hati. Tempatnya unik, bertemakan rumah sakit. Tapi gak cuma makanan atau minumannya aja yang a la rumah sakit, bahkan pelayannya pun berdandan jadi suster.
Christy Jennifer
0 photos
0 reviews
Pelayan cewek pakai baju perawat terlalu sexy
Kaget juga pas dateng pelayan cewek yang pake baju perawatnya terlalu pendek bajunya, terlalu sexy... Untuk makanan rasanya lumayan oke lah, dengan setting infus, suntikan dll lucu juga ide nya.. tapi mungkin karena ada Bar ya jadi dibikin terlalu sexy... agak ngeganggu mata sih... kurang pas buat keponakan aku yang masih anak-anak untuk ngeliat rok terlalu pendek... hiks... but it's ok... untuk yang penasaran boleh datang dan rasakan sensasi kehidupan seperti di rumah sakit... syippp!!!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!
Mau ngajak pasangan ke tempat yang beda banget buat makan malem, kita rekomendasiin kamu dateng ke sini. Konsep restoran yang beda plus inovasi penyajian makanannya bakal bikin kamu punya pengalaman yang nggak biasa. Penasaran dong ngeliat foto di atas?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Paling SEREM Buat Ngerayain HALLOWEEN!
Ahh kalo yang ini sih udah nggak perlu panjang lebar lagi yah. Hari biasa aja resto yang satu ini udah serem-serem gimana gitu karena konsep rumah sakitnya. Tapi boleh banget nih pas Halloween ke sini biar lebih berasa gitu. Jangan lupa cobain Bleeding Organ Lasagna, berani nyobain?

Featured in articlesSee all articles >

Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?8 Tempat Hits yang Harus Kamu Datangi di Gandaria7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!

Featured in guidesSee all guides >