Sign In

Hong Tang

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hong TangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Nge-Hits Buat Teman Cuci Mata di Summarecon Mall Serpong
Jaringan restoran ini dikenal sebagai surganya dessert. Ada lima kategori menu yang merepresentasikan dessert dari berbagai wilayah di Asia, yakni Jepang, Hong Kong, Thailand, Taiwan, dan Nusantara. Masing-masing memiliki keunikan dan cita rasanya sendiri. Namun, jika ditanya mana yang paling difavoritkan konsumen. Jawabannya adalah dua jenis kudapan khas Taiwan, yakni Grass Jelly dan QBall. Keduanya sama-sama memiliki isian beragam, yang memadukan unsur manis dan segar dalam setiap porsinya. Untuk cita rasa maksimal, gantilah penggunaan krim susu ke krim sago, dijamin rasanya makin mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Nguras Kantong
Butuh yang segar-segar? Ada promo dari Hong Tang nih. Nikmati promo Beli 1 Gratis 1 setiap pembelian menu signature yang berlaku dari tanggal 19 - 25 januari 2019 hanya di Hong Tang Central Park Lantai LG . Yuk, ajak teman buat makan Hong Tang Central Park!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD
Tempat istirahat buat kamu yang udah seharian jalan di AEON mall BSD bisa juga di Hong Tang. Ini emang tempat favorit buat nyantai karena tempatnya yang juga nyaman. Menu favorit kamu di Hong Tang apa Qravers?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Macam Es di Aeon Mall Buat Mendinginkan Harimu
Hong Tang yang awalnya dari jajanan Taiwan ini punya banyak jenis es, mulai dari ice pudding, sampe ke grass jelly pudding yang rasanya bisa bikin hari kamu makin seger. Harganya juga masih bikin adem kok, karena mulai dari 30k aja.

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Kekinian di AEON Mall BSD yang Wajib Kamu Coba5 Dessert Nge-Hits Buat Teman Cuci Mata di Summarecon Mall Serpong7 Promo Makan Puas yang Nggak Nguras Kantong

Featured in guidesSee all guides >

AEON BSD : Dessert