Sign In

Holy Snow

9 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holy SnowSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea
Bingsoo juga bisa kamu temukan di balik hiruk pikuk pusat perbelanjaan Central Park. Holy Snow, itulah gerai yang menjajakan ragam bingsoo segar, salah satu yang paling nikmat adalah Holy Snow Mango Cheese yang dibanderol dengan harga Rp 59.000. 
Teman Kelaparan
0 photos
0 reviews
dessert house yang kami rekomendasikan ! esnya lembut banget, sebelum di bekukan, sepertinya memang sudah diberi susu, karena rasa esnya tidak tawar. toppingnya membludak, rasanya lebih enak dari es sari salju depan sekolahan kalian lah :p esnya tidak cepat mencair, dan bisa nambah topping lagi loh buat kalian yang pecinta topping ! Menu in Frame : Injeolmi Bingsu Follow us on Instagram @temankelaparan !
salim moses
0 photos
0 reviews
Honestly gua gatau ada tempat ini di mall teramai di Jakarta ini. Baru tau karena temen ngajak meet up disini. Lokasinya di lantai LG, di belakang fuwa fuwa. Gua pesen bingsoo yang strawberry. What should i say? It's full of strawberry dan gua ga ketipu karena strawberry nya sndiri emang enak. Es krimnya seger dan cocok buat sharing ❤️❤️ strawberry asamnya pas dan overall ini enak dan recommend untuk dicoba
komentator isenk
0 photos
0 reviews
caesar choco
mencoba snow ice baru... ternyata dalamnya ice choco
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga
Uang sebesar Rp 59.000,00 yang telah kamu keluarkan untuk membeli Mango Cheese Bingsoo ala Holy Snow akan terasa setara. Rasa manis mangga yang berkolaborasi dengan legitnya keju serta dinginnya es serut pasti ampuh membuat tubuhmu kembali segar. 
Michael Dony
0 photos
0 reviews
Really Delicious!
Sebenernya cuma iseng coba ini, tapi ternyata rasanya enak banget! I ordered the Mango Cheese bingsoo, dan mangonya fresh banget. Dan waktu dimakan bareng sama "snow"nya, wow rasanya instant fresh. But the star is the cheesecake on top. Super enak dan nagih. They gave it on bitesize dan enak banget waktu dicampur snow dan mangonya. This is my favorite Korean dessert place in town right now :)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta
Berlokasi di Central Park Mall lantai LG, Holy Snow juga punya banyak pilihan Bingsoo dengan aneka topping yang menggugah selera.
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Enakkk!! Merupakan salah satu dessert korea yang ada di jakarta. dan dessert ini baru buka di central park mall. Yang aku pesen adalah mango cheese. Isinya ada es serut halus, saus mangga, mangga yang manissss dan cream cheese! top!

Featured in articlesSee all articles >

6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea8 Es Mangga Paling Menyegarkan Dahaga9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >