Sign In

Hokkaido Baby

4 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hokkaido BabySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Pesan Hampers Natal di Jakarta
Kelezatan spesial dari cheese tart di Hokkaido Baby dengan teksturnya yang melted di mulut rasanya cocok untuk jadi gift untuk orang tersayang. Untuk lebih menyempurnakan hampers Natal, tempat ini juga menyediakan aneka cookies spesial. Merry Christmas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Hits Di Kalangan Food Bloggers yang Wajib Kamu Coba
Nggak cuma terkenal dengan cheese tart-nya, Hokkaido Babby juga punya menu baru yang nggak kalah hits di kalangan food bloggers nih, yaitu Mocha Kahlua Cake Soft. Buat kamu pencinta kacang siap-siap dibikin kagum nih sama kelezatannya. Cake-nya yang lembut dilapisi dengan topping kacang dan caramelnya yang manis dan crunchy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Seru Buat yang Lagi Jenuh Dengan Cheese Tart
Choux baby adalah pilihan yang tepat jika kamu tak sedang ingin menikmati cheese tart buatan Hokkaido Baby. Jangan lupa anggarkan uang sebesar Rp 28.000,00 agar bisa mendapatkan dessert lezat yang satu ini.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
da best cheese tart
Cheese Tart Enak banget. Ini cheese tart terenak. Cheese nya berasa banget terus tebel dan banyak. Trs crumb nya atau pie nya itu meskipun tebel tapi ga keras. Langsung melt begitu sampe mulut Follow my ig @yummyippie

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Untuk Pesan Hampers Natal di Jakarta6 Makanan Hits Di Kalangan Food Bloggers yang Wajib Kamu Coba6 Menu Seru Buat yang Lagi Jenuh Dengan Cheese Tart

Featured in guidesSee all guides >