Sign In

HokBen

5 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HokBenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Ronaldo Jordie
0 photos
0 reviews
Best Japanese Fast Food resto!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Porsi Besar yang Bisa Pesan Antar Buat Bukber di Kantor
Ingin berbuka puasa bersama teman-teman kantor dengan menu ala Jepang? Langsung saja hubungi Hokben guna memesan Omiyage. Selain membuat perut kenyang, kenikmatan paket lengkap yang terdiri dari nasi, chicken katsu, ebi fried, egg chicken roll, beef yakiniku, dan beef teriyaki ini dijamin ampuh membuat sensasi makan bersama rekan sejawat semakin menyenangkan.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Sore-sore perut lapar, untung ada Hoka-hoka bento. Resto yang jual makanan jepang ini ga pernah sepi apalagi jam makan siang. Waktu itu, gw pergi makan di outlet Hokben yang berlokasi di WTC 5 ground floor. Kalo pas lagi makan siang, siap-siap ngantri deh disini, penuh sama karyawan kantoran. Di hokben, gw order value setnya yang isinya ada nasi, ocha, sayur, egg sam ebi roll, sama miso soupnya. Harganya sendiri ga begitu mahal dan sesuai dengan namanya value yaitu hanya 27,500 termasuk pajak resto. Rasa makanannya sendiri oke, nasinya panas dan lumayan banyak, hokben memang paling enak dimakan pas di resto kalo di take away jadi agak dingin. Hokben praktis disetiap saat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit
Restoran cepat saji khas Jepang ini punya inovasi baru yang unik, yakni memadukan sajian bento dengan beragam sambal pedas khas Nusantara. Setiap sambal bisa kamu beli satuan untuk dikombinasikan dengan menu lain seharga Rp 5 ribu per saji. Selain sambal, HokBen juga meluncurkan paket Hoka Suka yang di dalamnya terdapat makanan Jepang yang dipadukan dengan makanan Indonesia, seperti Kering kentang dan Acar Kuning. Menu baru ini terdiri dari tiga pilihan paket, yakni Hoka Suka 1 disajikan dengan Yakitori Grilled, Hoka Suka 2 dengan Ebi Furai, dan Hoka Suka 3 dengan Chicken Katsu.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Buat Kamu yang Lamban
Di sini kamu bisa pesan menu sesuka hatimu dengan cepat karena mereka langsung siapin menu yang kamu minta saat itu juga. Contohnya aja menu Value Set seharga 25.5K yang bisa disiapin hanya dalam waktu kurang dari 5 menit aja. Cepet kan? Lumayan bikin perut kenyang juga lho pas buka puasa nanti.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Porsi Besar yang Bisa Pesan Antar Buat Bukber di Kantor5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit8 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Buat Kamu yang Lamban

Featured in guidesSee all guides >