Sign In

Ho Chiak

7 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ho ChiakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan dari Hasil Ulekan yang Patut Dicoba
Jangan lupakan rujak. Sambal rujak dari hasil pengulekan membuat rasanya hingga bersatu dengan lidah. Untuk menikmati menu camilan ternikmat, cobalah langkahkan kakimu ke Ho Ciak. Rasakan langsung sambal rujak yang dimiliki tempat ini, dijamin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Buah Tangan untuk Mertua
Biasanya, orang tua itu suka dengan yang asin, asem, atau pedas. Nah, berarti jawabannya adalah rujak! Buat cari rujak yang enak di Jakarta, coba deh beli di Ho Ciak, Pantai Indah Kapuk ini. Seporsinya cukup lengkap dan banyak, nggak lupa sama sambel rujak yang khas di tempat ini. Dijamin, calon mertua kamu jatuh hati!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang
Dari namanya aja udah ketahuan, Ho Ciak dalam bahasa Hokkian yang kebanyakan berasal dari Medan berarti enak. Semua makanannya sepertinya enak-enak! Beragam sajian khas Medan bisa kamu temuin semua di sini, seperti nasi campur, kari bihun, soto medan, dan banyak lagi. Icip semua yuk!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!
Kalau lagi keliling di seputaran Pantai Indah Kapuk, wajib singgah sejenak manjain perut di sini. Ho Ciak yang berarti enak dari bahasa Hokkian emang senada sama segala menu yang dihadirkan. Lihat aja Kari Bihun ini. Bahkan kuahnya hampir memenuhi mangkuk, dengan isian dua potong ayam, bihun, kentang, dan lain-lain.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu Sayur dan Buah-Buahan Enak di Restoran Jakarta
Siapa yang kangen rujak di sini? Di Ho Ciak yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini kamu bisa puas-puasin lepas kangen makan rujak. Sambal rujak yang asin dan manis khas tempat ini, bikin ketagihan deh!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Buah yang Bikin Tenggorokan Sejuk Saat Buka Puasa
Bicara soal buah, ya udah pasti rujak! Kebayang nggak, enaknya menggigit buah dengan sambal rujak yang segar dan nyelekit di lidah. Tampilannya emang seperti rujak biasa, tapi cobain langsung rasanya. Saus di sini menggunakan gula merah khas Medan. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Makanan khas Asia yang Nikmat dengan Kuah Kuningnya
Soal makanan kuah kuning, olahan dari kari tentu yang paling diingat. Tempat ini juaranya kari lho! Dengan jenis memasak ala Chinese, menu Kari Bihun (32K) ini memiliki dua potong ayam, bihun, kentang, dan lain-lain. Seperti namanya, Ho Ciak yang berarti enak dari bahasa Hokkian, menu-menu di sini emang luar biasa!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan dari Hasil Ulekan yang Patut Dicoba7 Makanan yang Bisa Jadi Buah Tangan untuk Mertua8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >