Sign In

HG Cakes & Bakery

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HG Cakes & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online
Kue dengan kesegaran rasa buah mangga juga mantap untuk dijadikan peneman acara keluarga saat Natal. Tunggu apa lagi, segera hubungi HG Cakes & Bakery pada nomor WhatsApp 0817 871 899 dan pesan Tangy Mango Cake agar suasana Natal dapat semakin meriah dengan rasa apik si asam manis kue mangga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Heboh Marshmallow dan Es Krim yang Bikin Gregetan
Walaupun menamai diri sebagai spesialis kue, HG Cakes & Bakery tak kalah piawai dalam menyajikan duet marshmallow dan es krim. Tak percaya? Segeralah sambangi gerai HG Cakes & Bakery terdekat sambil membawa uang Rp 35.000 untuk menjadi saksi kenikmatan sang marshmallow ice cream.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Teler Anti Mainstream yang Rasanya Bikin Terkesima
Tumpukan pudding dan cake tentu akan sangat nikmat saat menyentuh lidah, apalagi bila diberi imbuhan rasa es teler, layaknya Es Teler Cake kreasi HG Cakes & Bakery. Di samping versi mini, kamu juga bisa mendapatkan Es Teler Cake dalam wujud whole cake yang dibanderol dengan harga Rp 200.000 hingga Rp 300.000. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online4 Duet Heboh Marshmallow dan Es Krim yang Bikin Gregetan7 Menu Marshmallow yang Sering Mondar-Mandir di Instagram

Featured in guidesSee all guides >