Sign In

Henis

5 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HenisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
67 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Portugal sedunia fana
Restaurant restaurant yang terkenal akan roti isi daging bakso ayam kecapnya ini yang dahulu hanya memiliki lokasi yang tidak besar, namun kini sudah menempati lokasi baru dengan dekorasi mewah nan megah . . Untuk Lokasi baru ini memiliki dua lantai di mana lantai 1 untuk restaurant sedangkan lantai 2 untuk roti serta aneka kue . . Menu andalan disini adalah soto mienya dengan porsi tukang jagal alias Portugal karena melebihi porsi soto mie pada umumnya dan bisa kenyang sampai sore hari . . Tempat : Henis Alamat : Jalan mangga besar raya No.27, Tamansari, Jakarta barat Jam buka : 07-21.30 Halal . Menu yang dipesan 1.Soto mie ( IDR 45.454) 2.roti bakso ayam (IDR 9.091/PCS) . . Penilaian Nantikan selengkapnya di Channel doublebuncit !!
Budi Budi
0 photos
0 reviews
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete
Restoran Henis di kawasan Hayam Wuruk dapat menjadi destinasi yang tepat untuk mencicipi kelezatan Nasi Goreng Pete. Setelah menyantapnya, niscaya semua rasa bete yang menyesakkan dada akan hilang dan berganti dengan rasa bahagia.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Kalo di daerah Hayam Wuruk kamu bisa nemuin soto mie di Henis. Kuah sotonya yang kental ini berasa banget kaldunya, dengan daging sapi yang empuk makan kamu pasti lebih puas, dan gak perlu lagi jauh-jauh ke Bogor.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta
Taburan bawang goreng yang melimpah diatas seporsi soto mie berdaging empuk ini jadi juaranya di daerah Hayam Wuruk. Rasa kuahnya gurih banget karena dibumbui dengan pas.

Featured in articlesSee all articles >

Memasuki Musim Hujan, Saatnya Berburu 6 Soto Mie Terenak di Jakarta!7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >