Sign In

Happy Hana Coffee & Dine

10 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Happy Hana Coffee & DineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Buat kamu yang doyan pedas, di sini kulit ayamnya hadir dengan sambal matah lho. Rasa asin dan gurihnya berpadu sempurna ketika dimakan dengan sambal matahnya yang pedas. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau banget, cuma Rp 22 ribu aja.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam di Jakarta yang Renyahnya Bikin Nagih Terus
Satu lagi nih cafe yang punya kulit ayam yang enak. Dengan selembar Rp 20 ribu kamu udah bisa menikmatinya. Cocok banget nih buat dinikmati dengan secangkir kopi.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Kulit Ayam di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Nggak cuma kopinya yang enak, kulit ayam di sini juga nggak kalah enak lho. Rasa gurih dan tekstur kriuk-nya seakan terasa mantap untuk dicemilin. Nggak mahal kok, cuma Rp 20 ribu aja seporsinya.
Naomi Roe
0 photos
0 reviews
Recommended
Awalnya tau lewat go food ternyata ga jauh dari kantor lalu iseng coba order Spicy Korean Chicken Wing ternyata enak dan kenyangin banget porsinya lumayan untuk makan siang. Hari ini iseng lagi coba second order Gyu Tan Don tapi sudah habis alhasil coba coba Thai Chicken untuk makan siang rasanya beda tapi tetep enak dan crispy. Ga nyesel. 😊
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi
Ngopi memang sambil enak sambil ditemani camilan enak. Dan di Happy Hana Coffee & Dine ini, kamu bisa menikmati kulit ayam yang digoreng garing dengan tepung dan cocok untuk menemani minum kopi pahit kamu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Renyahnya Kulit Ayam Ini Bakalan Bikin Kamu Ketagihan
Di Happy Hana Coffee & Dine juga punya menu kulit ayam gorengnya nih! Rasa pedas dan gurih yang bergabung menjadi satu ini bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah! Selain itu, makan Crispy Chicken Skin di sini nggak bakalan bikin kantong kamu bolong karena di tawarkan hanya dengan harga Rp 20ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara
Kelezatan kulit ayam goreng yang dapat “menghipnotis” banyak orang membuat restoran Happy Hana pada akhirnya memutuskan untuk meluncurkan menu baru bernama Crispy Chicken Skin. Rasa pedas dan gurih yang bergabung menjadi satu dalam makanan seharga Rp 20.000,00 ini pasti akan membuatmu lupa akan diet yang sedang kamu jalani.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Nyaman dan Terjangkau
IG:FOODIOZ Happy Hana adalah restoran modern dengan konsep yang lucu terletak di kawasan Jakarta Selatan. Restoran ini tampak jelas jika dilewati, dengan papan nama logo yang cukup besar dan menarik. Mereka merupakan spesialis rice bowl atau yang kita tahu makanan ini pada dasarnya berasal dari Jepang, tapi disini kita bias menemukan rice bowl dengan bermacam-macam menu fusion campuran Jepang, Indonesia dan Asia lainnya. Happy Hana menawarkan berbagai macam Rice Bowl dengan pilihan yang berbeda dan bahan topping yang variatif. Dengan pengaruh makanan Jepang, Indonesia dan Asia, kita bias memilih menu seperti gyudon, ikan sambal matah atau ayam asam manis. Selengkapnya di www.foodioz.com #QRAVEDTHIS
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
2 Jempol!!
Pertama kali coba Happy Hana, porsinya ngenyangin, ayamnya gede dan kejunya gurih banget. Wajib di cobain deh, cocok buat makan siang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Rayakan Liburan Panjang di Jakarta Nanti dengan Makan di Tempat Ini!
Ini dia kafe terbaru yang wajib kamu coba. Happy Hana Coffee & Dine yang terletak di daerah Manggarai ini punya aneka menu unik yang menggoda mata, seperti Cheese Chicken Katsu, Thai Chicken Rice Bowl, juga beragam kopi dan matcha. Memang banyak sebenarnya restoran lain yang sudah menghadirkan variasi menu seperti ini, kalau kamu petualang kuliner sejati, kamu wajib coba tempat baru ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan6 Kulit Ayam di Jakarta yang Renyahnya Bikin Nagih Terus7 Kulit Ayam di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan

Featured in guidesSee all guides >