Sign In

Hanamasa

4 Reviews
Gajah Mada100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HanamasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Buat Penikmat Daging
Hanamasa adalah salah satu nama yang paling diingat oleh publik Indonesia ketika mendengar kata buffet. Pamor restoran khas Jepang ini memang begitu lekat di benak masyarakat Indonesia, terutama di kalangan warga perkotaan. Ada dua pilihan menu yang ditawarkan, yakni Yakiniku alias panggang memanggang, dan Shabu-shabu berupa sajian hot pot. Tersedia aneka daging, seafood, sayuran, bakso, dan beragam hidangan lezat lainnya yang bisa kamu pilih sesuka hati selama 90 menit. Pilihan dessert-nya juga tidak kalah enak, menggabungkan cita rasa lokal dan Jepang. Oishi!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Jepang untuk Santap Siang Lezat di Gajah Mada Plaza
Nama Hanamasa telah melekat di benak masyarakat Indonesia sebagai penyaji hidangan khas Jepang dalam bentuk buffet. Di hari kerja, kamu dapat puas menyantap Yakiniku (jenis panggang) dan Shabu-Shabu (rebusan) seharga Rp 188.500 selama 90 menit. Untuk Yakiniku, kamu bisa memanggang sendiri aneka daging merah, seafood, dan beragam produk olahan menarik. Sedangkan pada set Shabu-Shabu, kamu bisa merebus beragam sayuran dan protein hewani dalam beberapa pilihan kuah nikmat. Oishi!
Sri Lestari
0 photos
0 reviews
yang suka bakar2 dan makan banyak sangat recommended.
Sri Lestari
0 photos
0 reviews
yang suka bakar2 dan makan banyak bisa berkunjung kesini.

Featured in articlesSee all articles >

Kalap Makan Buffet Tetap Hemat dengan Potongan Sampai Rp 100 Ribu 5 Hidangan Jepang untuk Santap Siang Lezat di Gajah Mada Plaza

Featured in guidesSee all guides >